Connect with us

Lensa Artis

Selebgram Karin Novilda dan Ruth Stefanie, diperiksa Polda Jatim sebagai saksi dalam kasus carding

Published

on

Webp.net Resizeimage (54)
Share

Reportersatu, Setelah diperiksa selama sekitar 7 jam, dua selebgram Karin Novilda atau Awkarin dan Ruth Stefanie akhirnya keluar dari gedung Direskrimsus Polda Jatim. Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus carding.

Awkarin tampak keluar terlebih dahulu pada pukul 16.33 WIB. Sama seperti saat awal masuk, Awkarin hanya bungkam saat ditanya awak media dan langsung menuju mobil yang sudah menunggunya di depan pintu gedung Direskrimsus

loading...
.

Selanjutnya pada pukul 16.38 WIB Ruth Stefani menyusul keluar. Berbeda dengan Awkarin, Ruth bersedia menyempatkan waktu untuk menjawab sejumlah pertanyaan awak media.

“Untuk urusan saya sejauh ini sudah selesai. Saya sudah jelaskan apa yang perlu saya jelaskan. Dan saya sudah memberi info yang sejujur-jujurnya pada yang bersangkutan juga semua sudah clear,” kata Ruth kepada wartawan.

Baca Juga: Band Genesis Tur Besar di Inggris Akhir Tahun 2020

Ruth mengaku, saat diperiksa oleh penyidik ditanya sekitar 30 pertanyaan. Salah satunya yakni soal endorse yang melibatkan dirinya sejak tahun 2018.

“Pertanyaannya sekitar 30-an. Pastinya soal endorse-an. Sayadiendorse 2018. Satu kali,” terangnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa kedua selebgram telah usai diperiksa oleh penyidik. Ia juga membenarkan keduanya dicecar sekitar 30 pertanyaan awal, pokok, dan akhir.

“Pertanyaan sekitar 25 sampai 30 pertanyaan itu terkait dengan pertanyaan awal, pokok, dan akhir. Keduanya sama,” tandas Truno. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *