Connect with us

Nusantara

Selama Ramadhan, Pemkab Pamekasan Siapkan Pasar Murah

Published

on

Share

Reportersatu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan berencana menyiapkan Pasar Murah yang bakal ditempatkan di 13 kecamatan berbeda di wilayah setempat.

Gagasan pasar murah ini di cetuskan sebagai upaya untuk menjamin ketersediaan bahan pokok dan menjaga kestabilan harga di pasaran selama bulan ramadhan.

“Pasar Murah ini kita gagas sesuai dengan harapan Pak Bupati, sekaligus memastikan kebutuhan bahan pokok tetap aman selama Ramadan,” ungkap Kepala Dinas Perindustian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, Achmad Sjaifuddin, Jum’at (9/4/21).

loading...

Baca Juga : 8 Taman Kota di Surabaya Kembali di Buka Akhir Pekan Ini

Pasar murah yang dijadwalkan diawali dengan bazar murah di kecamatan Pamekasan (Kota), yakni di Eks RSUD Pamekasan, Jl Kesehatan, direncanakan digelar selama sebulan kedepan. Terhitung mulai Senin (12/4) hingga Jum’at (7/5) mendatang.

 “Dalam menyambut Ramadan 1442 Hijriyah, kami bakal menyiapkan Pasar Murah yang akan ditempatkan di seluruh wilayah di Pamekasan. Nantinya akan disebar di 13 kecamatan berbeda di Pamekasan,” katanya.

“Dari itu kami berharap agar masyarakat juga tidak berbelanja dan membeli sesuatu secara berlebihan, mungkin alangkah bijaknya jika cukup berbelanja untuk kebutuhan saja. Sehingga stok kebutuhan pokok tetap terjaga,” imbaunya.

Sebelumnya pihaknya juga memastikan sekaligus menjamin ketersediaan bahan pokok di sejumlah pasar tradisional di wilayah setempat, tetap aman. Termasuk soal harga yang terbilang masih stabil, khususnya menjelang Ramadan 1442 Hijriyah.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *