Connect with us

Peristiwa

Sejak 2020 Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Terpapar Covid-19, 10 Orang Masih Jalani Isolasi

Published

on

Share

Reportersatu, Terhitung sejak maret 2020 sampai saat ini sebanyak 165 pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terpapar Covid-19, Dari jumlah itu, tersisa 10 orang pegawai masih menjalani isolasi.

“Dari Maret 2020 sampai saat ini, 165 orang pegawai positif Covid-19. Sepuluh pegawai yang masih menjalani isolasi akibat Covid-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG),” kata Koordinator Satgas Covid-19 Kota Tangsel Apendi di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Senin (1/3/21).

loading...

Dia menambahkan, jajaran Satgas Covid-19 Kota Tangsel terus melakukan upaya penegakan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh pegawai Pemkot Tangsel. Begitu pula dengan tamu-tamu yang datang.

Baca Juga : Tim SAR Gabungan Berhasil Selamatkan Pendaki Yang Terpeleset ke Kawah Gunung Merapi

“Seperti pagi tadi kami memantau aktivitas pegawai di lift. Itu tidak boleh lebih dari 4 orang dalam satu lift. Memang masih kita temukan lebih dari jumlah seharusnya itu. Tidak boleh lebih, tidak boleh ada kerumunan harus ada kepatuhan prokes,” jelasnya.

Apendi juga meminta seluruh pegawai Pemkot Tangsel mematuhi ketentuan dan aturan berlaku selama masa PPKM mikro saat ini. Dia mencontohkan, kebijakan bekerja dari rumah (WFH) masih berlangsung, dengan ketentuan bekerja di kantor (WFO) 50 persen dari jumlah pegawai.

“Saya tegaskan juga pegawai yang mendapat giliran WFH, untuk benar-benar bekerja dari rumah. Jangan ke mana-mana,” ucap Apendi yang juga menjabat Kepala BKPP Tangsel.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *