Connect with us

Lensa Artis

Sebelum Debut, ITZY Akui Sempat Ingin Kabur Dari JYP

Published

on

Share

Reportersatu, ITZY saat ini sedang menikmati kesuksesannya sebagai girl grup Korea. Grup ini sukses debut dengan lagu “DALLA DALLA” di bawah naungan JYP Entertainmet.


Namun siapa sangka jika mereka semua pernah bersatu dan berniat kabur dari agensi tepat sebelum debutnya.


ITZY mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa mereka pernah mencoba untuk bersatu bersama dan secara kolektif keluar dari JYP Entertainment sebelum debut resmi mereka.


Hal ini disampaikan member ketika mereka menjadi bintang tamu di variety show SBS “Tikita CAR”.

loading...

Selama pertunjukan, mereka akan berbagi cerita tentang hari-hari pra-debut mereka dan juga berbagi kekaguman mereka terhadap anggota pemeran Um Moon Seok.


Chaeryeong secara khusus menyebutkan bagaimana dia telah menjadi penggemarnya sejak hari-harinya di acara pertarungan tari Mnet “Dancing 9”, di mana dia adalah pemimpin tim.

“Saya telah menjadi penggemar berat (Um Moon Seok) sejak ‘Dancing 9’. Saya ingin berdansa dengan Anda,” ungkap Chaeryeong.

Chaeryeong dan Um Moon Seok kemudian menari dengan medley lagu-lagu hit Park Jin Young, memanaskan bar dengan keterampilan menari mereka.


Chaeryeong kemudian mengungkapkan juga mengaku kesulitan menjadi trainee selama tujuh tahun.


“Evaluasi keterampilan bulanan sangat sulit. Saya harus melakukannya setiap bulan selama tujuh tahun, dan setiap bulan itu sulit,” lanjutnya .


Tak lama kemudian, anggota ITZY membuat pengakuan yang mengejutkan, berbagi bahwa mereka semua mencoba meninggalkan JYP Entertainment.


“Kami semua pernah mencoba untuk bergandengan tangan dan meninggalkan JYP Entertainment sebelum kami debut,” ungkap ITZY.


Hal ini tentu mengejutkan banyak orang. Namun, pilihan ITZY itu cukup masuk akal mengingat pelatihan di JYP Entertainment tak main-main.


Berkat pelatihan yang cukup menguras tenaga itu, ITZY kini tumbuh menjadi grup yang berbakat baik dari segi tari maupu vocal.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *