Connect with us

Nusantara

Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air

Published

on

Screenshot 2021 01 11 08 08 42 433.jpeg (1)
Share

Reportersatu, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara saat akan menuju ke Pontianak. Ada 53 penumpang dan 12 orang kru di dalam pesawat tersebut. Tim penyelam telah menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang menelan korban jiwa puluhan penumpang dan crew pesawat 9 Januari kemarin membuat prihatin berbagai pihak termasuk anggota Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baca Juga : Tangsel Berlakukan PPKM Mulai Hari Ini

Sebagai bentuk empati terhadap korban pesawat Sriwijaya Air, Para anggota Polisi ini menggelar salat gaib dan doa Bersama. Mereka mendoakan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Salat gaib ini digelar di Masjid As-Siddiq, Komplek Mapolres lama di Jalan RA Kartini, pagi tadi.

“Salat gaib ini merupakan bentuk empati terhadap keluarga korban dan mendoakan arwah para korban,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, Senin (11/1/21).

Mantan Kasat Lantas Polres Gresik ini menjelaskan, salat gaib ini diikuti puluhan anggota usai menggelar apel pagi. Pihaknya berharap jenazah para korban bisa segera ditemukan. Agar bisa dikebumikan dengan layak.

“Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban. Berharap mereka tabah dan ikhlas,” tambah Wikha.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *