Connect with us

Lensa Artis

Sang Ibu Beri Dukungan Untuk Lee Kwang Soo Saat Jalani Syuting Terakhir “Running Man”

Published

on

Share

Reportersatu, Lee Kwang Soo hari ini Senin (24/5) menjalani proses syuting terakhir “Running Man”.

Aktor yang memiliki julukan Pangeran Asia itu memutuskan mundur dari program SBS ini demi fokus menjaga fisik pasca kecelakaan yang dialaminya awal tahun 2020 lalu.

Sumber dari “Running Man” berbagi, “Hari ini, Lee Kwang Soo berpartisipasi dalam rekaman terakhirnya”.

Sumber juga mengungkapkan bahwa member pengganti belum didiskusikan dan bahwa program ini akan berlanjut tanpa ada perubahan jumlah member untuk saat ini.

loading...

Untuk merayakan kerja keras Lee Kwang Soo di “Running Man”, sang ibu mengirim dukungan spesial dengan memesan balon yang dibuat khusus.

Teks di balon berbunyi, “Kerja bagus, Nak!” dan “Terima kasih telah bersama kami selama 11 tahun. Kami juga mendukung hidupmu di masa depan.”

Perusahaan tempat ibu Lee Kwang Soo memesan balon untuk sang putra mengungkapkan betapa mengharukannya hadiah tersebut, dengan berbagi, “Dengan satu frasa ini, kami dapat merasakan hati ibu.”

Sebelumnya pada 27 April lalu, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa aktor asuhannya akan mengundurkan diri dari “Running Man” untuk fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu.

SBS juga merilis pernyataan yang berbagi, “Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan hangat dan dorongan kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit.”

Laporan Lee Kwang Soo meninggalkan “Running Man” tentunya langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan.

Banyak yang mengaku syok tak bisa membayangkan program Kim Jong Kook cs itu tanpa adanya sang Jerapah.

Sementara itu, netizen juga merasa kecewa karena Lee Kwang Soo belum pernah menerima penghargaan Daesang atas kerja kerasnya menjadi member “Running Man”.

Banyak yang akhirnya berharap kekasih Lee Sun Bin itu akan kembali ke program itu begitu sehat nanti


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *