Connect with us

Lensa Artis

Sandra Dewi Ungkap Insiden Tak Terduga Yang Dialami Putra Bungsunya

Published

on

Share

Reportersatu, Setiap ibu tentu tidak ingin melihat anaknya terluka ataupun merasakan sakit Hal ini pula yang baru-baru ini dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Sandra Dewi membeberkan insiden kecil yang menimpa kedua putranya.

Meski hanya insiden kecil, Sandra merasa hari itu adalah hari terburuk dalam hidupnya. Ia bahkan merasa dirinya menjadi ibu yang buruk karena lalai menjaga anaknya.

“When a bad day makes you feel like a bad mom (Ketika hari yang buruk membuatmu merasa jadi ibu yang buruk),” tulis Sandra Dewi.

loading...

Sandra Dewi lantas menceritakan insiden yang dialami oleh putra bungsunya, Mikhael Moeis.

Sembari memajang foto Mika yang tampak stylish dengan kaos putih dan celana jeans hitam, serta sepatu, Sandra mengatakan bahwa putranya itu baru saja terpeleset buku saat belajar.

Gara-gara insiden yang terjadi beberapa hari lalu itu, Mika sampai mendapat luka di dekat matanya. Luka kecil itu terlihat jelas di foto yang diunggah Sandra Dewi.

“Beberapa hari lalu, adek lagi study, kepeleset buku, jatuh dan luka dekat matanya @mikhaelmoeis2,” kata Sandra Dewi sembari menambahkan emoji sedih.

Selain itu, Sandra Dewi juga membeberkan kecelakaan kecil yang dialami oleh putra sulungnya, Raphael Moeis.

Dijelaskan Sandra, Rafa baru saja jatuh dari kursi yang langsung membuatnya begitu panik. Bersyukurnya, Rafa tidak mengalami luka apapun dan malah bisa langsung beraktivitas normal.

“Rafa kemaren jatuh dari baby chair, untung gpp dan langsung bisa loncat lagi.. Thank you omti @mestyariotedjo udah menenangkan saya yg udah panik seharian,” ujar istri Harvey Moeis itu.

Di akhir unggahannya, Sandra Dewi berbagi nasihat untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi apapun.

Termasuk ketika anak-anaknya mengalami insiden tak terduga. Apalagi kedua anak Sandra Dewi begitu aktif, mengingat mereka sama-sama laki-laki.

“Punya anak laki-laki itu, saya harus belajar tetap tenang, berdoa, dan tahan kepanikan. Mereka selalu berlari, loncat, dan jalan kesana kemari. Semoga selalu dilindungi,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *