Connect with us

Lensa Artis

Salmafina Sunan Ungkap Alasan Dirinya Pergi Ke Amerika Di Tengah Pandemi

Published

on

Share

Reportersatu, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan rela jauh-jauh pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan orangtua sang kekasih Tony Carnevale.

Diantar kedua orangtuanya dan juga sang adik, Salma mengaku siap untuk bertemu orangtua Tony.

“Mau ke Amerika (ketemu orangtua Tony),” ujar Salmafina.

“Silaturahmi dengan orangtuanya Tony gitu,” timpal Sunan Kalijaga yang berada di samping Salma.

Saat ditanya alasan kepergiannya ke Amerika untuk membahas soal rencana pernikahan, Salma tampak salah tingkah.

“Nggak ada,” kata Salma salah tingkah.

loading...

“Kayak Tony saja ketemu sama kita, pertemuan biasa,” sahut Sunan Kalijaga lagi.

Salmafina pun menegaskan jika pertemuannya dengan kedua orangtua Tony hanya ingin berkenalan. Momen ini sama halnya saat Salma mengajak Tony untuk bertemu dengan kedua orangtuanya, dan makan malam di restoran.

“Iya kenalan bukan yang gimana-gimana, normal saja gimana sih kalau punya pacar halo om tante biasa aja, normal nggak ada sesuatu yang gimana,” beber Salma.

Saat ditanya soal rencana pernikahan dalam waktu dekat, Salma mengaku masih belum memikirkannya.

Ia pun menjelaskan bahwa publik akan segera tahu jikalau dirinya dan sang kekasih berencana untuk bertunangan ataupun menikah.

“Nggak ada, maksudnya banyak banget pertanyaan kayak gitu, tapi akunya nekenin kayak gitu. Nanti kalau misalnya kami ada rencana kalian pasti tahu,” kata Salma.

“Tapi untuk saat ini dan tahun ini belum ada rencana apa-apa.”

Kendati demikian, Salmafina tak menampik jika dirinya memang memiliki niat untuk menikah dengan sang kekasih.

Namun tidak di tahun ini, Salma mengaku masih ingin membesarkan usahanya yang baru saja dirintis.

“Ada, tapinya aku belum mau. Masih mau usaha terus,” ungkap Salma.

Terakhir, Sunan Kalijaga berpendapat bahwa Tony adalah sosok pria yang baik dan memiliki niatan untuk menikahi putrinya.

“Aslinya Tony baik dan dia ada usaha (akan menikahi Salma),” pungkas Sunan Kalijaga.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *