Connect with us

Sport

Salah Satu Pemain Juventus Terkena Corona, Kamp Latihan ditutup Karenanya

Published

on

Salah Satu Pemain Juventus Terkena Corona, Kamp Latihan Ditutup Karenanya
Share

Reportersatu, Defender Juventus, Merih Demiral, mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan proses pemulihan dari rumah, setelah klub mengisolasi skuat seiring dengan temuan kasus virus corona.

Baca juga: Napoli Kecewa Dengan Sekor yang Imbang 1 – 1

Il Bianconeri mengumumkan bahwa mereka telah mengisolasi 121 orang, termasuk pemain, staf pelatih, dan orang-orang dalam klub, selama dua pekan—selagi Cristiano Ronaldo melakukan isolasi mandiri di Portugal.

loading...

Defender Daniele Rugani dikonfirmasi terjangkit virus corona dan kamp latihan pun ditutup karenanya. Demiral yang sedang menjalani masa pemulihan dari cedera ligamen lutut anterior (ACL) pun harus melaksanakan proses pemulihannya dari rumah.

“Klub kami telah mengambil keputusan untuk alasan-alasan pencegahan,” cuit Demiral di Twitter. “Jadi, saya akan melanjutkan latihan saya di rumah untuk sejenak. Saya baik saja, kesehatan saya bagus dan tidak ada yang perlu dicemaskan. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan. Tolong lakukan langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.”

Sang bek tengah tim nasional Turki ini mengalami cedera ACL pada kemenangan 2-1 atas AS Roma, 12 Januari lalu, yang juga menjadi momen untuknya mencetak gol perdana bagi Juventus, dan saat ini, seharusnya, menjalani proses rehabilitasi di J-Medical Centre.

Baca Juga : Valentino Rossi Ajak Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

Setelah di Tiongkok, penyebaran virus corona telah memburuk di seluruh dunia, hingga WHO mengumumkannya sebagai pandemi pada pekan ini, namun Italia adalah negara yang paling terdampak hingga satu negara harus menjalani karantina, dan Serie A ditangguhkan hingga, setidaknya, tanggal 3 April mendatang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *