Connect with us

Lensa Artis

Rumah Tangga Olla Dan Suami Diisukan Retak, Ibu Mertua Buka Suara

Published

on

Share

Reporterstau, Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diisukan retak setelah 8 tahun. Ibunda Aufar angkat suara sehubungan dengan isu yang menerpa rumah tangga sang putra.

Rumor cerai berawal ketika Aufar terlihat seperti menyindir Olla di Instagram, begitu juga sebaliknya.

Keduanya belum memberikan penjelasan resmi, tapi ibunda Aufar yang ditemui di rumah akhirnya buka suara.

“Nggak ada (masalah), baik. (Olla dan Aufar bertengkar) Nggak ada apa-apa kok, baik-baik,” ungkap ibunda Aufar.Ia memastikan bahwa rumah tangga Olla dan putranya baik-baik saja.

loading...

Ibunda Aufar kemudian menjelaskan Olla dan suami belum mengunjunginya di rumah karena pandemi COVID-19. “Kan corona ya, jadi nggak ada datang,” tuturnya.

Pemilik nama Ayu Tiara itu kembali menegaskan rumah tangga Aufar dan Olla Ramlan baik-baik saja. “Benar nggak ada apa-apa,” tegasnya.

Seperti diketahui, Aufar Hutapea terlihat menyindir seseorang di Instagram. Ia menulis pesan agar menikah dengan perempuan yang tepat.

Yang mana perempuan tersebut akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan bila ada masalah dengan pasangannya, bukan malah pergi ke laki-laki lain.

Olla sendiri juga membagikan postingan di Instagram Story yang akhirnya turut menjadi sorotan. Dalam unggahannya, ia terlihat membagikan potret saat menaiki motor dengan keterangan, “Senyumin aja.”

Tak ayal, netizen pun langsung ramai memperbincangkannya. Menilik dari kolom komentar, tak sedikit dari mereka yang menduga kalau keduanya sedang saling sindir lewat Instagram Story. Hingga akhirnya netizen berspekulasi tentang yang sedang terjadi di rumah tangga Olla tersebut.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait unggahan Olla dan suaminya tersebut.

Namun sebelumnya pada 2016, rumah tangga Olla Ramlan sempat diterpa gosip miring. Suaminya disebut berselingkuh dengan sosialita bernama Sevira Tari. Pemicunya, gara-gara unggahan foto gelas cokelat Sevira Tari bertuliskan “Viraufar”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *