Connect with us

Peristiwa

Rumah Dinas Kapolri Dijaga Ketat Usai Penyerangan Mabes Polri

Published

on

Share

Reportersatu, Rumah Dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijaga ketat setelah penembakan orang tidak dikenal (OTK) di Gedung Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/3).

“Dipastikan rumah dinas Kapolri sudah diamankan. Dipastikan aman,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Sri Widodo.

Baca Juga : Mabes Polri di Serang, Pelaku Terduga Teroris Tewas Ditempat

loading...

Widodo menyampaikan, pengamanan dilakukan di dalam maupun arus lalu lintas di depan Rumah Dinas kapolri. Rumah Dinas Kapolri berjarak sekitar 1 kilometer dari Gedung Bareskrim Mabes Polri.

Sementara itu, di Mabes Polri pengamanan terus diperketat. Sejumlah polisi bersenjata lengkap disiagakan di tengah hujan yang cukup deras.

Seluruh pintu masuk di Mabes Polri juga langsung ditutup untuk umum. Petugas yang berjaga di depan pintu masuk langsung melarang seluruh orang yang mencoba masuk.

Sejumlah pasukan dari tim Gegana Korps Brimob Polri, Inafis, hingga ambulans polisi telah memasuki kompleks Gedung Bareskrim Polri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam video yang diterima, seorang perempuan berbaju hitam terlihat menembak berkali-kali. Namun, segera dilumpuhkan dan ditembak mati.

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak mabes polri.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *