Connect with us

Lensa Artis

Rossa Beri Dukungan Pada Lesty Kejora Usai Sebut Sibad “Pedangdut Bersuara Paling Jelek”

Published

on

Share

Reportersatu, Video lawas Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora bareng Boy William mendadak kembali jadi perbincangan.

Dalam kesempatan tersebut, Lesty diminta mengurutkan pendangdut dengan suara terbagus sampai terjelek dari 5 nama yang disodorkan.

Siti Badriah rupanya berada di urutan terakhir versi Lesty. Pendangdut yang akrab disapa Sibad tersebut juga telah memberikan tanggapan melalui InstaStory. Beberapa dari rekan Sibad seperti Lucinta Luna pun menyerang Lesty.

loading...

Namun di sisi lain, hingga saat ini Lesty tampak santai dan belum memberikan tanggapannya terkait masalah tersebut. Meski begitu, ia tetap mendapatkan pembelaan dari para fans.

Bahkan belum lama ini penyanyi senior Rossa juga terlihat seolah ingin membela Lesty. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rossa membagikan potret kebersamaannya dengan Lesty.

Foto tersebut tampaknya diambil ketika keduanya menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) lalu. Kala itu Lesti hadir bersama sang kekasih, Rizky Billar.

Mengiringi postingannya, Rossa menuliskan bahwa ia menjaga Lesty yang juga akrab dipanggil Dede.

“Ini jugaaaaa, Kakaaaa jagain Dede!!” tulis Rossa dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan fotonya.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas menduga bahwa postingan Rossa tersebut untuk memberikan dukungan pada Lesty terkait masalahnya dengan Sibad.

“Ya allah pengin nangis liat teh lesti dihujat sana sini,” komentar seorang netter.

“Jagain Dede dr orang” yg berniat kurang baik sama Dede ya th ocaa,” sahut netter lainnya.

“Iyaaaahhh saat di hujat dede akan semakin naik … Daaaannn banyak malah banyak yg sayang senior senior nya,” timpal netter yang lain.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *