Connect with us

Lensa Artis

Rose BLACKPINK Ungkap Satu Lirik Di Lagu “On The Ground” Paling Mengena Di Hatinya

Published

on

Share

Reportersatu, Rose BLACKPINK  baru saja merilis “On The Ground”, lagu utama dari album debut solonya yang bertajuk “-R-“.

Penyanyi kelahiran 1997 itu menyebutkan satu lirik dalam lagu tersebut yang paling mengena di hatinya.

Selama konferensi pers untuk perilisan “-R- pada 12 Maret, Rose berbagi bahwa lagu “On The Ground” memiliki arti yang sederhana.

“Meskipun kami selalu berlari (maju) sambil melihat ke tempat yang lebih tinggi, hal yang benar-benar penting ada di dalam dirimu,” ungkapnya.

loading...

Rose mengungkapkan bahwa lirik dari lagu yang paling melekat padanya adalah kalimat, “I worked my whole life, just to get high, just to realize, everything I need is on the ground.”

“Aku bekerja sepanjang hidupku, hanya untuk menjadi tinggi, hanya untuk menyadari, semua yang kubutuhkan ada di tanah.”

Rose berbagi bahwa ia sangat menyukai lirik tersebut karena betapa ia berhubungan dengannya. “Alasanku cenderung untuk itu, adalah karena seberapa cocok dengan kehidupanku secara satu dimensi,” ujar pemilik nama Park Chaeyoung itu.

“Sejak aku masih menjadi trainee, aku menjalani hari demi hari, berlari menuju mimpi. Sesekali, ada saat-saat di mana aku mempertanyakan motifku, dan aku pikir liriknya mengungkapkan hal ini dengan sangat baik. Kupikir ini adalah sesuatu untuk belajar dari juga,” lanjutnya.

Sementara itu, YG Entertainment mengungkapkan bahwa album single solo Rose telah melampaui 400 ribu eksemplar dalam pre-order stok pada 8 Maret.

Hal ini dicapai hanya dalam empat hari sejak pre-order untuk album dimulai pada 4 Maret.

Album sebanyak 400 ribu adalah jumlah pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita di Korea.

Jumlah ini merupakan jumlah pesanan tidak hanya dari Korea, tapi juga banyak wilayah lain termasuk Tiongkok, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *