Connect with us

Lensa Artis

Rose BLACKPINK Secara Resmi Umumkan Jadwal Rilis MV “Gone”

Published

on

Share

Reportersatu, Para penggemar nampaknya harus bersiap untuk video musik solo lainnya dari Rose BLACKPINK.


Seperti yang diketahui, penyanyi dengan suara khas itu baru saja debut solo dengan album bertajuk “-R-“ dan lagu utama “On The Groud”.


Awal bulan ini, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya “-R-” dan judul lagu “On The Ground” yang mencetak rekor.


Namun, album single baru Rose juga menyertakan lagu kedua, “GONE,” yang ia tayangkan perdana di konser online BLACKPINK “THE SHOW” pada bulan Januari lalu.

loading...


Selama fan meeting baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk “On The Ground,” dia berencana untuk merilis video musik untuk “GONE” juga.


Rose secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis video musik untuk “GONE”, akhir minggu ini.
Setelah memecahkan rekor dengan video musik untuk lagu debut solonya “On The Ground” bulan lalu, Rose akan kembali dengan video musik baru untuk “GONE” pada 5 April.


Rose juga merilis poster teaser dramatis untuk video musik baru tersebut, memberikan penggemar pandangan pertama mereka tentang konsepnya untuk rilis mendatang.


Di sisi lain, Rose dikonfirmasi akan muncul di “The Kelly Clarkson Show”. YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Rose akan tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang Amerika yang populer minggu depan.

Sementara grup K-pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose akan menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC.


Rose akan muncul di episode 29 Maret “The Kelly Clarkson Show”, di mana dia akan diwawancarai oleh pembawa acara Kelly Clarkson tentang debut solonya yang sukses dan album single pertamanya.


Minggu lalu, Rose menjadi penyanyi solo K-pop wanita pertama yang mencetak tempat di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya.


Keberhasilan debut solonya termasuk memecahkan rekor untuk penjualan album minggu pertama tertinggi untuk solois wanita K-pop.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *