Connect with us

Lensa Artis

Rose BLACKPINK Hadiri Paris Fashion Week 2020

Published

on

Rose Blackpink Hadiri Paris Fashion Week 2020
Share

Reportersatu, Salah satu personel BLACKPINK Rose selalu memberikan penampilan terbaik dan selalu menarik perhatian yang beberpa kali terlihat diacara fashion show dari berbagai acara

Kali ini, Rose menghadiri peragaan busana Saint Laurent di Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2020, 25 Februari 2020. Melansir Vogue, 27 Februari 2020, ini merupakan kali kedua bagi Rose menghadiri peragaan busana Saint Laurent.

Ia pun kembali mencuri perhatian dan jadi perbincangan di media sosial. Rose tampil memesona dan duduk di front row bersama beberapa figur publik, seperti Brooklyn Beckham, Rami Malek, Lily Collins, dan Hailey Bieber.

loading...

Baca Juga : Gading Marten Bakal Melamar Model Cantik Asal Inggris Juria Hartmans

Pada kesempatan tersebut, Rose tampil dengan outfit dominan berwarna hitam. Perempuan 23 tahun ini juga sempat berfoto dengan sang desainer yang merancang busana tersebut, Anthon Vaccarello.

Pemilik nama lengkap Roseanne Park ini terlihat mengenakan kemeja putih dan blazer hitam. Atasan tersebut ia padukan dengan celana pendek berwarna senada.

Rose BLACKPINK melengkapi penampilannya di ajang Paris Fashion Week 2020 dengan mini sling bag dan knee boots hitam.

Penampilan Rose BLACKPINK terlihat simpel, tapi elegan. Untuk riasan, Rose memilih lipstik merah muda yang semakin memancarkan pesona kecantikannya. Ia tampil dengan gaya rambut pirang yang dibiarkan tergerai. Rose pun tak lupa mengabadikan momen tersebut di akun Instagramnya.

“Anthony Vaccarello, itu pertunjukan yang luar biasa. Aku sangat menghormatimu dan aku sangat senang bisa mencoba koleksimu selanjutnya,” tulis Rose dalam keterangan di foto bersama sang desainer.

Penampilan Rose yang menawan dan elegan banyak mendapat pujian dari warganet. “Kau benar-benar cantik dan anggun seperti biasanya di malam itu.”

Pujian tersebut sangat pantas untuk Rose dengan penampilan dan postur tubuhnya yang membuat Warganet terpesona.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *