Connect with us

Sport

Ronaldo Akan Memberikan Segalanya Pada Semua Agenda Juventus Yang Tersisa

Published

on

Share

Reportersatu, Mantan penyerang Juventus, Salvatore Schillaci memprediksi Cristiano Ronaldo akan keluar dari eks timnya. Tentunya setelah musim ini berakhir.

Sosok 56 tahun itu tak asal bicara. Ia mengaku telah mendapat informasi dari sumber terpercaya. Informan tersebut, merupakan orang dalam di Bianconeri. Kepada La Gazzetta dello Sport, Schillaci membeberkan apa yang diketahuinya.

“Ini akan menjadi tahun terakhir Cristiano bersama Juventus, dia akan pergi,” kata pemilik 16 caps tim nasional Italia ini, dikutip dari livesoccertv.com,

loading...
 Kamis (18/3).

Juve masih bertarung di ranah domestik. Pasukan hitam putih berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Si Nyonya Tua juga lolos ke final Coppa Italia. Pada tahapan tersebut, skuat polesan Andrea Pirlo bertemu Atalanta.

Menurut Schillaci, Ronaldo akan memberikan segalanya pada semua agenda tersisa. Dampak positifnya, bukan hanya untuk klub, tapi juga buat yang bersangkutan.

Pertanyaannya, mengapa CR7 hengkang sebelum kontrak berakhir? Rupanya sang bintang kecewa karena dijadikan kambing hitam kegagalan Bianconeri melangkah jauh pada ajang Liga Champions musim ini.

“Kritik terhadapnya berlebihan. Kita berbicara tentang striker terbaik di dunia. Jika anda bertanya kepada saya (penyebab Juventus tersingkir), saya yakin itu karena Juve telah meremehkan rival mereka,” ujar Schillaci.

Si Nyonya Tua tak bisa melewati adangan FC Porto. Kedua tim berbagi agregat 4-4. Porto unggul produktivitas gol tandang.

Selanjutnya, Schillaci juga berbicara tentang petualangan Juventus di pentas Serie A musim ini. Ia menilai domininasi Leonardo Bonucci dan rekan-rekan, siap berakhir.

Ia memprediksi Inter Milan menjadi juaranya. “Juve akan berada di urutan kedua, tetapi mereka harus berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut. Itu akan menandai akhir periode rumit pasukan Pirlo,” tutur Schillaci.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *