Connect with us

Sport

Romelu Lukaku Mendapat Tawaran Dari Real Madrid

Published

on

Share

Reportersatu, Real Madrid dilaporkan akan membuat tawaran musim panas yang mengejutkan untuk striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Hal ini dilakukan jika Real Madrid gagal mengamankan target transfer mereka.

Los Blancos dikaitkan dengan kepindahan Lukaku jelang musim 2021/2022. Namun target utama tim adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

loading...

Zinedine Zidane mengincar pemain pengganti jangka panjang untuk pemain bintangnya, Karim Benzema. Dilansir dari laman Football Espana, laporan dari Daily Telegraph, Lukaku adalah opsi yang realistis bagi Real Madrid.

Pemain asal Belgia ini menemukan kembali penampilan terbaiknya di Italia. Dari dua musim ini Lukaku telah mencatatkan 42 gol dalam 62 penampilannya bersama Inter Milan.

Lukaku pun tengah dalam misi mengamankan gelar liga pertama bagi Inter Milan sejak 2010 lalu. Lukaku sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Namun kesempatannya untuk menjajal La Liga membuat mantan pemain Manchester United untuk berubah pikiran tentang masa depannya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *