Connect with us

Sport

Romano Floriani Bergabung Tim U-19 Lazio

Published

on

Share

Reportersatu, Cicit diktator fasis Italia Benito Mussolini telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan tim Serie A Lazio.

Romano Floriani Mussolini (18) dipanggil bergabung tim U-19 klub yang berbasis di Roma itu Februari lalu dan tampil dalam empat dari lima pertandingan terakhir Lazio sehingga diganjar kontrak selama tiga tahun.

Remaja putra Alessandra Mussolini yang adalah mantan anggota parlemen Eropa dari Partai Forza Italia itu memposting foto dirinya tengah meneken kontrak dalam laman Instagram miliknya di mana menuliskan namanya dengan Romano Floriani.

“Saya senang sekali telah menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Lazio dan menghabiskan waktu tiga tahun lagi dalam seragam ini,” tulis dia seperti dikutip laman ESPN.

loading...


Floriani Mussolini adalah anak ketiga dari pasangan Alessandra Mussolini dan Mauro Floriani, dan merupakan cicit Benito Mussolini yang menjadi perdana menteri Italia dari 1922 sampai 1943 setelah kudeta fasis.

Bek ini tengah dalam tahun terakhir di St George’s British International School di Roma yang letaknya dekat dengan pusat pelatihan Lazio. Floriani Mussolini menjauhkan dirinya dari politik.

“Di sini di Lazio saya hanya dinilai dari cara saya bermain dan bukan karena nama belakang saya Mussolini,” kata dia kepada koran Il Messaggero.

Sebagian kecil pendukung fanatik Lazio yang disebut “ultras” selama ini dikaitkan dengan kelompok kanan jauh dan memiliki riwayat prilaku fasis.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *