Connect with us

Lensa Artis

Rizky DA Ungkap Sudah Talak Nadya Mustika Karena Didesak Sosok Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Pedangdut Rizki Syafaruddin membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya yang ternyata sudah menjatuhkan talak pertama kepada sang istri Nadya Mustika Rahayu.

Hal ini disampaikan Rizki saat menjadi bintang tamu di acara “Pagi-Pagi Ambyar”. Rizki menyebut jika permintaan talak ini datang dari pihak keluarga Nadya.

“Iya, sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana (Nadya) ya,” kata Rizki DA membuka pernyataannya.

Secara mengejutkan, Rizki mengaku jika ia sudah menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020. Padahal diketahui mereka baru menikah pada 17 Juli 2020. Rizki kecewa lantaran pihak keluarga Nadya yang mendesaknya untuk segera menjatuhkan talak.

loading...

“Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020, pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak,” beber Rizki DA.

Tak kuat menahan tangis, Rizki DA mengatakan sebenarnya tidak ingin pernikahannya hanya berakhir begitu saja.

Ia pun sudah berusaha untuk membujuk pihak keluarga Nadya agar melakukan mediasi terlebih dahulu. Sayangnya, permintaan Rizki ini ditolak mentah-mentah sang mertua.

“Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya nggak suka,” ungkap Rizki.

“Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi.”

Saat ditemui awak media seusai acara, Rizki DA mengatakan tidak mau lagi membahasnya. Menurutnya, ia sudah banyak bicara mengenai hal tersebut.

Rizki meminta publik untuk menunggu saja apa yang akan terjadi pada rumah tangganya nanti dengan Nadya.

“Nggak ada kak sudah, nanti lihat saja ya,” ucap Rizki.

“Ya tadi kan Iki sudah buka tuh, lihat saja nanti di sana.”

Soal alasan talak, Rizki DA mengatakan bahwa banyak faktor yang membuat ia akhirnya menjatuhkan talak kepada Nadya.

Namun sayang, Rizki enggan membeberkan alasan tersebut. “Ya makanya banyak banget hal yang nggak bisa (dibicarakan ke publik), minta doanya saja ya,” sambung Rizki DA lagi.

Hingga akhirnya, Rizki lebih memilih kabur saat terus didesak awak media soal pernyataan talaknya kepada Nadya. “Maaf ya bang, maaf banget,” tutup Rizki DA.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *