Connect with us

Lensa Artis

Rizky Billar Tuai Cibiran Usai Umumkan Rencana Pernikahan Dengan Lesty Kejora

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Pasalnya sebuah pengumuman yang ramai dinantikan fans akhirnya muncul di lapak media sosial milik mereka. Apalagi kalau bukan soal rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Rizky Billar mengunggah foto prewedding seraya minta doa jelang nikahi Lesty. Billar juga mengumumkan jika rencana pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

Namun rupanya kabar bahagia ini tak hanya disambut gembira oleh fans namun juga sebuah komentar miring.

loading...

Billar mengunggah DM negatif seorang netizen yang menuding hubungannya dengan Lesty hanya sekadar settingan.

“Membohongi publik. Kasian Lesty anaknya masih polos. Banyak dari berbagai kalangan dan sebagian artis, pebisnis, pejabat dan masyarakat yang masih ragu dengan Billar,” bunyi DM yang dikirim netizen tersebut ke Rizky Billar.

“Saya juga seorang ibu pebisnis, ingat jangan mempermainkan anak yang baik, sopan, multitalenta, solehah, paket komplit Dede Lesty.”

Tak terima dengan komentar tersebut, Rizky Billar langsung memberikan jawaban menohok. Rizky Billar terlihat kesal pengumuman bahagia yang dibagikannya dituding hanya untuk cari rating.

Ia geram lantaran segala tindakan di dalam hubungan asmaranya dengan Lesty selalu ada saja yang berkomentar miring.

“Aneh, gue diem dan nutupin karena gue orang yang nggak suka umbar sesuatu yang belum pasti dibilang ‘ah gak kasih kepastian’,” ujar Rizky Billar.

“Ketika gue publish untuk kasih kepastian dalam hubungan. Gua juga dianggap salah dibilang supaya naikin rating. Terus aku kudu piye?” curhatnya.

Sekadar mengingat kembali, pertemuan pertama Billar dan Lesty terjadi di sebuah acara televisi setelah keduanya viral dijuluki sebagai sadboy dan sadgirl lantaran ditinggal menikah.

Pada kesempatan itu Billar dan Lesty menunjukkan interaksi manis seraya sesekali saling menggoda soal pernikahan.

Siapa sangka jika kedekatan tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Tak heran jika kabar bahagia pengumuman pernikahan mereka yang ramai dinantikan pun akhirnya membuat para fans yang menamai diri mereka Leslar bahagia bukan main.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *