Connect with us

Lensa Artis

Ria Ricis Ungkap Alasan Tak Datang Di Acara Pernikahan Atta-Aurel

Published

on

Share

Reportersatu, Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April 2021 lalu menjadi sorotan publik.

Selain mewah, acara pernikahan Atta dan Aurel juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Salah satunya adalah kehadiran Presiden Jokowi yang sempat menuai pro kontra.

Namun di samping itu, ada satu hal yang juga menjadi perbincangan warganet di media sosial. Soal ketidakhadiran YouTuber Ria Ricis di pernikahan tersebut.

Padahal diketahui Ricis dan Atta sudah kenal dan berteman sejak lama. Alasan Atta tak mengundang Ricis pun jadi pertanyaan warganet.

loading...

Belum lama ini, Ria Ricis akhirnya mengungkap kemungkinan alasan Atta dan Aurel tak mengundangnya. Hal ini disampaikan Ricis saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi No Secret”.

“Kamu itu sebenarnya agak gimana gitu karena gak diundang Atta-Aurel nikahan. Padahal kalian udah kenal lama, dan akhirnya kamu cuma, ‘Ya udah didoain aja sih’. Tapi, kamu kesal ditanya-tanya netizen, ‘Kok nggak dateng sih?’ Fitnah atau fakta” tanya Feni Rose selaku host.

Ricis blak-blakan mengaku kesal lantaran hal ini. “Kesalnya (itu) fitnah. Tapi, nggak datengnya fakta, karena nggak diundang.

Karena sampai teman following aku nanya, ‘Ayo berangkat bareng atau ketemu bareng yuk.’ Aku nggak bisa,” jawab Ria Ricis dengan santai.

Ria Ricis pun menduga alasan Atta dan Aurel tidak mengundangnya karena pandemi Covid-19, sehingga membuat tamu undangan harus dibatasi.

“Mungkin waktu itu kan pandemi, jadi ya itu (tamu undangan dibatasi),” sambung adik Oki Setiana Dewi itu.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat mengomentari cuitannya di Twitter yang dikira menyindir pernikahan Atta dan Aurel.

Dalam cuitan tersebut, ia mengeluh tidak diundang dan hanya mengirimkan doa kepada pasangan tersebut.

“Pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sdh insyaallah didengar,” tulis Ria Ricis di Twitter.

Namun kala itu, Ria Ricis memutuskan untuk menghapus cuitannya yang diduga menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat ditanya alasan menghapus tweet, Ria Ricis berusaha mengelak. “Aku emang suka begitu (hapus tweet). Netizen aku juga mengerti kok,” kata Ria Ricis.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *