Connect with us

Lensa Artis

Resmi Menikah, Mona Ratuliu Ungkap Sifat Suami Kesha Ratuliu

Published

on

Share

Reportersatu, Kesha Ratuliu dan Tunangannya, Adhi Permana dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka pada hari ini, Minggu (7/2).

Mona Ratuliu selaku bibi yang dekat dengan Kesha pun memberi pandangannya akan sosok Adhi Permana.

Menurut Mona, Adhi merupakan lelaki yang sabar. Bahkan ia terlihat bisa mengimbangi bagaimana karakter Kesha yang dikenalnya merupakan orang yang ambisius dan semangat dalam meraih keinginannya.

“Aku seneng banget sih lihat Kesha sama Adhi. Adhi orangnya penyabar, Kesha kan orangnya semangat ya, menggebu-gebu berapi-api gitu modelnya,” ungkap Mona Ratuliu.

loading...

“Adhi ini ngimbangin, sabar banget ngadepin Kesha, menerima apa adanya juga, Kesha juga banyak kulihat semakin hari semakin baik,” lanjutnya.

Mona mengaku mengenal betul bagaimana karakter Kesha Ratuliu yang tertata dalam mempersiapkan apapun.

Kendati demikian, tak heran bila keponakannya itu sudah mempersiapkan acara pernikahan sejak setahun lamanya.

“Aku juga sempet nanya ‘Kakak gimana mau nikah kan banyak nih tantangannya karena pandemi’ dia kan orangnya ber-planning.

Orang kalau nikah planning enam bulan ya paling, dia udah setahun lebih siap-siap, udah cari gedung udah apa, dia emang orangnya tertata,” papar Mona.

Di sisi lain, Mona menyebutkan bahwa Kesha juga sering bad mood bila apa yang sudah direncanakan tak sesuai ekspektasi. Namun belakangan ini Mona melihat Kesha menjadi lebih legowo semenjak bersama Adhi.

“Kan tapi orang kaya gitu kalau plan-nya berubah suka bad mood, bete, ini nggak sih belakangan aku lihat Kesha pasrah, ekspektasi nggak terlalu tinggi lebih ke yaudah ngalir aja,” terang Mona.

“Itu adalah skill baru yang positif dari Kesha. Biasanya uring-uringan tuh. Aku lihat dia banyak berubah sih sejak sama Adhi.”

Kini Mona pun berharap agar setelah menikah Kesha dan Adhi bisa menjadi pribadi lebih baik lagi. “Harapannya semoga dengan pernikahan ini saling bisa mempengaruhi ke yang lebih baik,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *