Connect with us

Lensa Artis

Resmi Jadi Ayah, Irwansyah Ungkap Rasa Syukur Atas Kelahiran Sang Buah Hati

Published

on

Share

Reportersatu, Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini sedang diliputi kebahagian luang biasa dengan kelahiran buah hati mereka.


Irwansyah dan Zaskia dikarunia bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Lewat salah satu vlog terbaru di channel YouTube The Sungkars Family, Irwansyah pun menyampaikan ungkapan rasa syukur atas kelahiran sang buah hati.


Irwansyah tampak mengenang kembali penantian selama 10 tahun bersama Zaskia untuk bisa mendapatkan momongan.

Assalamualaikum, masyaallah alhamudulillah, akhirnya momen yang paling ditunggu-tungguin ini, yang udah 10 tahun kita nunggu, ditambah 9 bulan di perut mamanya.

loading...


Masyaallah sekaran Ukkasya Muhammad Syahki udah lahir dan alhamdulillah sehat, mamanya sehat. Atas doa semuanya masyaallah,” ungkap Irwansyah.

Irwansyah pun kini telah resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah. Tapi sepertinya Irwansyah masih diliputi kebahagiaan dan perasaan yang baru setelah kelahiran sang putra.


Karena itu, Irwansyah mengaku masih belum bisa percaya bahwa kini dirinya sudah menjadi seorang ayah.


Pasalnya, biasanya ia hanya mengasuh dan merawat para keponakan-keponakannya saja.
Irwansyah tampak menahan tangis haru bahagia saat menyatakan bahwa kini dirinya sudah punya seorang anak.

“Dan sampai hari ini, sampai saat ini sebenernya gue masih nggak nyangka sih. Kayak kemarin-kemarin itu kan gue selalu gendong dan tidur sama keponakan-keponakan kan.


Seneng banget, kayak nggak pernah punya yang kayak gitu, kayak, ‘Ini anak gue’,” ujar Irwansyah.

Irwansyah juga bercerita mengenai respon sang istri usai melahirkan. Zaskia mengaku rasa sakit yang ia rasakan selama kehamilan langsung hilang dan terbayar saat Ukkasya lahir dengan sehat dan selamat.


“Lihat Kia, perjuangannya, ya masyaallah. Tapi dia bilang ‘Perjuangan aku, sakit-sakit hampir setiap hari, pas ngelihat dia ada di dunia ini, itu langsung ilang semua sakit-sakitnya’ Dan kebahagiaan memang sangat meliputi kita.

Tapi ya masyaallah alhamdulillah bayinya sehat, ganteng, mudah-mudahan soleh dan qurota ayun bagi kedua orangtuanya,” pungkas Irwansyah.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *