Connect with us

Sport

Resmi Bergabung, Bastoni Akan Bersama Inter Milan Hingga 2024

Published

on

Share

Reportersatu, Alessandro Bastoni secara resmi memperbarui kontraknya dengan Inter Milan hingga Juni 2024 saat bek muda berusia 22 tahun itu terus membuktikan dirinya di skuad utama juara Serie A di usia yang masih sangat muda.

Sebelumnya beredar rumor, Bastoni menjadi sasaran tembak sejumlah elite Eropa. Dua di antaranya Barcelona dan Manchester City.

Namun, kabar terbaru melegakan pendukung Inter. Kubu Nerazzurri mampu meyakinkan sang wonderkid untuk terus berkostum biru hitam.

loading...

Baca Juga : Pertengahan 2021 Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

“FC Internazionale Milano telah mencapai kesepakatan dengan¬†Alessandro Bastoni¬†untuk perpanjangan kontraknya. Ia akan bertahan di San Siro (nama lain dari Stadion Giuseppe Meazza), hingga Juni 2024,” demikian laporan yang dikutip dari situs inter.it, Sabtu (29/5/21).

Bastoni digadang-gadang bisa memimpin La Beneamata di masa depan. Ia sudah menjadi andalan elit kota mode itu, kendati masih berusia muda.

Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam 41 laga di berbagai ajang. Situasi demikian membuat jebolan akademi Atalanta ini menembus tim nasional Italia.

Bastoni salah satu jugador Gli Azzurri di Piala Eropa 2020. Ia bisa saja menjadi pemain inti di turnamen tersebut, mengingat Leonardo Bonucci dalam kondisi fisik yang terus menurun.

Sang bek siap tempur. Ia baru saja membawa Inter Milan merajai Serie A.

Scudetto pertama Inter dalam 11 tahun terakhir. Nerazzurri memutus dominasi Juventus.

Sayangnya, klub tersebut kehilangan Antonio Conte. Setelah melalui persetujuan bersama, sang arsitek meninggalkan Nerazzurri.

Simone Inzaghi dikabarkan menjadi suksesor Conte. Inzaghi sudah berpengalaman membesut Lazio.

Namun, ia memiliki tantangan berbeda di Inter Milan. Setelah berpesta di ranah domestik, musim depan, Inter ditargetkan lebih kompetitif di Eropa. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *