Connect with us

Sport

Rekor Gol Permusim Messi Tahun Ini Terancam Turun

Published

on

Rekor Gol Permusim Messi Tahun Ini Terancam Turun
Share

Reportersatu, Dalam beberapa pekan terakhir, megabintang Barcelona, Lionel Messi dalam masalah besar. Penyerang asal Argentina itu sedang dalam kesulitan membobol gawang lawan.

Kekalahan Barcelona di El Clasico dibarengi dengan ketidakmampuan Messi membuat gol. Dimana laga tersebut jadi yang keempat beruntun Messi tidak bisa membuat gol. Padahal, Madrid adalah salah satu tim yang gawangnya paling sering dibobol Messi.

Baca Juga : Chelsea Membukukan Kemenangan Meyakinkan Atas Liverpool

Alhasil, Messi pun meneruskan catatan buruknya sepanjang karier sepakbolanya dengan gagal mencetak gol di enam dari tujuh laga beruntun Barcelona. Satu-satunya pertandingan yang bisa dituntaskan Messi dengan gol adalah saat Barcelona menghancurkan Eibar dengan skor 5-0.

Saat itu, Messi bisa mencetak quattrick alias empat gol sekaligus. Walau begitu, Messi tetap menuai banyak sorotan karena sejatinya selama 14 tahun terakhir, catatan gol La Pulga tak pernah kurang dari 45 gol per musimnya.

Tapi rekor itu sepertinya terancam diteruskan musim ini karena Messi baru bikin 23 gol dari 30 penampilan, dan jika bercermin dengan rasio golnya akhir-akhir ini, sepertinya sulit bagi Messi menyamai capaiannya itu lagi.

Walau demikian, pelatih Barcelona, Quique Setien tak khawatir, sebab menurutnya periode seret gol Messi wajar dialami setiap pemain sepakbola.

Baca Juga : Frankfurt Unggul Dalam Agregat Melawan Leicester City

“Saya tidak peduli dengan dia (Messi) sedang seret gol. Jika dia mencetak gol, maka itu lebih baik, tapi saya sama sekali tidak terganggu.

“Apa yang terjadi pada Leo bisa terjadi kepada siapapun. Saya hanya khawatir jika dia sudah tidak bisa menciptakan peluang. Karena peluang-peluang itu harus diciptakan.

“Tidak penting jika Leo sedang kesulitan membuat gol saat ini, dia sudah rutin mencetak gol dalam 14 musim terakhir,” ucap Setien dilansir Daily Mail.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *