Connect with us

Sport

Real Madrid Kena Gusur Barcelona Dari Posisi Kedua

Published

on

Share

Reportersatu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Torehan positif tersebut membuat Barca menggusur Real Madrid dari posisi kedua.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona tampil menekan sejak bola digulirkan. Anak asuh Ronald Koeman itu pun berhasil unggul dua gol ketika laga belum genap berjalan 40 menit.

loading...

Sepasang gol Los Cules disarangkan Lionel Messi pada menit ke-13 dan Antoine Griezmann menit ke-53. Namun, Huesca berhasil memperkecil kedudukan lewat eksekusi penalti Rafa Mir pada menit ke-45+4.

Masuk interval kedua, Barca tak menurunkan intensitas serangan. Hasilnya, dua gol tambahan tercipta pada babak kedua. Sepasang gol tersebut dicetak Oscar Mingueza pada menit ke-53 dan Lionel Messi menit ke-90.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona pun menyudahi laga dengan kemenangan 4-1.

Dengan hasil ini, Barca kembali naik ke urutan dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 59. Barcelona unggul dua poin atas Real Madrid yang turun ke posisi tiga.

Sementara itu, puncak klasemen La Liga masih menjadi milik Atletico Madrid dengan nilai 63. Adapun Huesca menempati dasar klasemen dengan koleksi 20 poin.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *