Connect with us

Sport

Real Madrid Bantah Kekalahannya Karena Terlena, Usai Menang dengan Barcelona

Published

on

Webp.net Resizeimage (75)
Share

Reportersatu, Kapten , Sergio Ramos, mengakui bahwa timnya pantas kalah ketika berjumpa Real Betis. Akan tetapi, dia membantah jika kekalahan ini terjadi karena terlena usai menang lawan Barcelona.

Real Madrid harus menjalani laga tandang melawan Real Betis di pekan ke-27 La Liga, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Pada duel di Benito Villamarin, Real Madrid kalah dengan skor 2-1. Dilansir dari Bola

Real Madrid kebobolan pada menit 40 dari aksi Sidnei yang mendapat umpan Nabil Fekir. Namun, Real Madrid mampu membalas pada menit 45+3 dari eksekusi penalti Karim Benzema.

Baca Juga : Real Madrid Menerima Kesedihan Melawan Levante 0-1 di Stadion Ciutat de Valencia

loading...

Namun, Real Madrid kebobolan lagi pada menit ke-82. Mantan pemain Barcelona, Tello, membobol gawang Thibaut Courtois. Gol ini bermula dari aksi salah umpan Benzema di area pertahanan.

Real Madrid Terlena Kemenangan di El Clasico?

Sergio Ramos tentu saja kecewa dengan hasil buruk yang didapat Real Madrid. Dia menilai Los Blancos pantas kalah dari Real Betis. Sebab, mereka tidak tampil pada standar yang harusnya dimainkan.

“Hasilnya cukup adil. Kami harus melakukan kritis terhadap diri kita sendiri. Ini adalah nasib buruk,” ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

Real Madrid seperti antiklimaks. Sebab, kekalahan atas Real Betis terjadi hanya sepekan setelah Real Madrid menang lawan Barcelona. Ada dugaan Real Madrid masih ‘mabuk’ kemenangan di El Clasico dan kurang fokus.

“Kami tidak tergila-gila dengan kemenangan atas Barcelona, kami juga tidak terlalu kecewa dengan hasil ini. Masih ada jalan panjang yang harus ditapaki,” ucap pemain 33 tahun tersebut.

Baca Juga : Pemain Asal Lazio Milinkovic Savic Menjadi Incaran Dua Raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan

“Jika kami ingin menjadi juara, kami tidak bisa melewatkan peluang seperti ini [melawan Real Betis],” sambung Sergio Ramos.

Harus Segera Bangkit

Sergio Ramos masih optimis dengan peluang Real Madrid untuk bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Satu hal yang harus dilakukan Real Madrid, menurut Sergio Ramos, adalah segera bangkit dan kembali meraih kemenangan.

“Kita harus bereaksi untuk kembali lebih kuat lagi,” ucap Sergio Ramos.

“Real Betis memainkan permainan mereka. Kami tercerai-berai. Kami harus menunjukkan lebih banyak intensitas,” tambah mantan pemain Sevilla tersebut.

Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen La Liga pada pekan ke-27. Real Madrid mendapatkan 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *