Connect with us

Sport

Raphael Varane Gagal Perpanjangan Kontrak Siap dijual Real Madrid

Published

on

Share

Reportersatu, Real Madrid siap menjual Raphael Varane musim panas ini jika mereka gagal mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak.

Varane menandatangani kontrak terakhirnya di Bernabeu pada 2017 dan kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2022.

Pemain internasional Prancis telah menjadi andalan di starting line-up tim sejak 2015, memperkuat kemitraan bersama Sergio Ramos. Namun, menurut Marca, seperti dikutip dari Daily Mail, El-Real siap melepasnya jika mereka tidak menyetujui persyaratan baru musim panas ini.

Klub masih lebih memilih untuk merekrut bek tengah dengan persyaratan baru, tetapi ada rencana darurat jika hasil yang paling tidak disukai terjadi.

Varane sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub, dan hampir melakukannya pada 2019, ketika Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) menaruh minat pada sang bek.

Keduanya dikabarkan masih tertarik dengan jasanya, sementara Chelsea dan Juventus juga dianggap telah mengawasi mantan bek Lens itu.

Varane menemukan dirinya dalam posisi yang mirip dengan beberapa bek top Eropa.

Rekan setimnya Ramos belum menyetujui persyaratan baru di Bernabeu dan belum bisa meninggalkan klub tanpa bayaran musim panas ini. Ink adalah situasi yang sama dengan Varane yang berusia 27 tahun yang ingin mereka hindari.

Bek Bayern Munich David Alaba juga berada dalam situasi yang sama, dan berada di tengah-tengah tarik menarik antara Real Madrid dan Chelsea, dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia lebih suka pindah ke Inggris.

Marca juga melaporkan bahwa, jika Varane gagal memperpanjang kontraknya sebelum musim panas ini, tawaran sekitar 50 juta euro dapat meyakinkan mereka untuk berpisah.

loading...

Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *