Connect with us

Nasional

Rapat Terbatas, Jokowi: Pantai Carita dan Puncak Lebih Ramai dari Biasanya

Published

on

Rapat Terbatas, Jokowi Pantai Carita Dan Puncak Lebih Ramai Dari Biasanya
Share

Reportersatu, Presiden Jokowi meminta masyarakat tidak menyalahgunakan kebijakan bekerja dari rumah dengan melakukan liburan. Suami dari Iriana itu melihat banyak yang menggunakan kebijakan itu sebagai peluang berlibur.

Baca Juga : Zona Merah Virus Corona, Menkumham Larang Napi Dan Tahanan untuk dibesuk

“Kebijakan belajar di rumah, kebijakan kerja di rumah, kebijakan beribadah di rumah, jangan sampai kebijakan ini untuk liburan. Saya melihat kemarin di Pantai Carita, di Puncak, lebih ramai dari biasanya, sehingga hal ini akan memunculkan keramaian yang penyebaran Covid-19, “kata Jokowi dalam rapat terbatas bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

loading...

Jokowi mendesak prioritas negara saat ini adalah menentang penyebaran Corona lebih luas lagi. Oleh karena itu, lanjut Jokowi, penting untuk mengurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain.

“Kami terus menggencarkan sosialisasi yang mengatur jarak, jarak sosial dan mengurangi kerumunan yang membawa perpindahan, Covid-19. Tiga hal penting, sekali lagi, mengurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, dua jarak, yang meningkatkan jumlah yang membantu menggunakan transfer Covid-19, “kata dia.

Baca Juga : Polri Kaji Larangan Izin Keramaian di Daerah Terkait Pencegahan Corona

Jokowi menyetujui bekerja dari rumah harus benar-benar dilakukan dengan efektif di lapangan. Di sisi lain, lanjut Jokowi, mereka yang harus berkantor di luar harus tetap jarak.

“Saya juga meminta diterapkan dengan ketat, jarak sosial di area-publik, termasuk di dalam transportasi publik, bandara di bandara, pelabuhan, kereta api statistikun, stasiun bus,” kata Jokowi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *