Connect with us

Lensa Artis

Ranty Maria Pilih Bersikap Cuek Soal Foto Yang Di Perdebatkan Netizen

Published

on

Ranty Maria 3 43
Share

Reportersatu, Ranty Maria dikenal sebagai selebriti bercitra baik-baik. Mantan kekasih Ammar Zoni ini juga selalu dianggap Princess oleh para penggemar.


Namun baru-baru ini, Ranty terseret kabar tak sedap. Ini gara-gara postingan fotonya memegang gelas minuman.


Tak mau ada salah paham, Ranty sempat menyebut kalau jenis minuman yang ia konsumsi adalah kopi. “Itu kopi ya…… hihi,” serunya.


Namun netter masih sangsi dengan pengakuan Ranty itu. Sebagian menduga kalau Ranty mengonsumsi alkohol. Namun fans memberikan pembelaan.

“Yang bilang itu alkohol. Fix matanya perlu diperiksa,” kata netter. “Itu kopi susu, Ranty Maria jaga dirimu nak, orang baik selalu di lingkungan Tuhan,” harap fans.


Selain gelas minuman, bagian mata Ranty di foto itu juga disorot. Rupanya netter salah fokus gara-gara mata Ranty terkesan beda.

“Matanya serem amat ka ranty😂 , keren banget matanya ka ranty bisa nyala dunk😂❤️😍,” kata netter. “@auraaja27 kesalahan aparture/diafragma kamera iphone,” ujar yang lainnya.


Sejauh ini, Ranty memilih cuek dengan perdebatan soal fotonya. Ia justru asyik mengunggah foto sesi meet and greet bareng fans dan Rayn Wijaya.

Foto itu sukses mengalihkan perhatian netter dari isu miring. Ranty pun dipuji go publik dengan Rayn sebagai pasangan.


“Semoga langgeng sampai sah sampai akhirat….amiiin,” kata netter. “Akhirnya post foto juga ama aa pacar ❤️ Langgeng terus baby2kuuuuu,” ujar fans.


Sementara itu, Ranty dikenal sebagai sosok berkepribadian baik. Hal ini juga dirasakan oleh eks kekasihnya, Ammar. Saat Ammar kena narkoba, Ranty memberikan dukungan.

“Saya bersyukur sekali dan terima kasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali dengan problem kasus saya kemarin. Dan pasti Ranty sempat dapat imbasnya,” seru Ammar.


“Dia sama sekali tidak bergeming dan menunjukkan loyalitas dia terhadap saya, bagaimana rasanya dia. Dan dia selalu menemani saya. Waktu saya ditahan di Polres 10 hari dan hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat.”


Sayangnya, kisah cinta Ammar dan Ranty akhirnya kandas. Keduanya sepakat berpisah karena perbedaan keyakinan yang tidak bisa disatukan lagi.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *