Connect with us

Lensa Artis

Randy Pangalila Unggah Momen Kelahiran Sang Istri, Wajah Cantik Anak Pertama Tuai Sorotan

Published

on

Share

Reportersatu, Pesinetron tampan Randy Pangalila akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Tepat 24 Maret Chelsey Frank melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.


Proses persalinan Chelsey ini berlangsung pada pukul 09:54 WIB di RSIA Bunda Jakarta. Chelsey melahirkan bayi berparas cantik yang diberi nama Blair Willow Pangalila.


Randy sebagai suami Chelsey membagikan kabar bahagia itu via Instagram. Ia juga tampak mendampingi Chelsea di momen kelahiran anak pertama mereka itu.

“Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami,” seru Randy.

loading...


“Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua.”

Randy tak lupa mengucap syukur atas bantuan tim medis atas proses persalinan Chelsey. Ia juga mengaku terbantu karena sang istri dibuat lebih santai saat persalinan pertamanya.


“Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya,” seru Randy.

Artis berusia 30 tahun ini juga memuji pelayanan rumah sakit yang disiplin menerapkan prosedur serta protokol COVID-19.


“Juga saya berterima kasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protocol covid yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya,” katanya.


Postingan Randy ini dibanjiri ucapan selamat dari para fans. Banyak yang kagum pada wajah putri kecil Randy dan Chelsey yang cantik serta keturunan bule.


“Wajahnya blair bule banget, congrats ya,” tutur netter.

“Mama dan bayi cantik, semoga sehat terus, bahagia selalu Randy sekeluarga,” ujar yang lainnya.
“Cantiknya kayak bidadari,” tutur netter.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *