Connect with us

Lensa Artis

Raffi Ahmad Tak Ragu Untuk Menasehati Dimas Seperti Adik Sendiri

Published

on

Dimas Kembaran Raffi Ahmad Gabung Manajemen Rans Segini Penghasilanya
Share

Reportersatu, Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang super sibuk di dunia hiburan. Tentu bukan hal aneh mengingat Raffi terlihat hampir setiap hari melakukan syuting.

Rafi pun juga tetap menyempatkan waktu untuk syuting untuk konten di kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment.

Raffi belakangan diketahui kerap membuat konten bersama dengan “kembarannya” Dimas Ahmad. Raffi pun mengaku menganggap Dimas seperti adiknya sendiri saat ini.

Raffi bahkan tak ragu untuk memarahi dan menasihati Dimas seperti adik sendiri. Raffi langsung memarahi Dimas ketika laki-laki berusia 19 tahun itu mengaku capek karena sibuk syuting.

“Ini motivasi (buat investasi apartemen) buat lo nih, jadi lo harus semangat. Lo kemarin baru syuting sedikit saja capek, lo gimana sih?” kata suami Nagita Slavina itu kala membuat konten untuk melihat proses pembangunan apartemennya.

“Gue aja bangun jam 6 pagi pulang jam 2 subuh,” tambahnya.

Raffi pun mengingatkan agar Dimas selalu bekerja keras dan tidak mengeluh lelah.

 Ayah dari Rafathar Malik Ahmad pun mengharapkan mengajak Dimas untuk melihat pembuatan apartemen akan menjadikan motivasi.

“Yang penting lo kerja keras, jangan selagi syuting ‘ah capek’, jangan,” nasihat Raffi.

Dimas pun akhirnya mengaku bahwa ia akan bekerja keras untuk bisa membeli apartemen seperti Raffi.

Dimas ternyata sebenarnya berpikir untuk mempunyai kediaman di daerah Andara seperti Raffi.

Personel Bukan Bintang Biasa itu pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada Dimas setelah sempat marah.

 Raffi menyebutkan jika pemikiran Dimas sudah bagus untuk berpikir membeli rumah dan apartemen.

“Ini berarti tujuan kedua saya A (beli unit apartemen), setelah bikin rumah di Andara,” aku Dimas. “Ini orang bagus, nih,” puji Raffi tulus.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *