Connect with us

Sport

PSM Makassar Memiliki Kepercayaan Tinggi Untuk Memenangkan Laga AFC Cup 2020

Published

on

Psm Makassar Memiliki Kepercayaan Tinggi Untuk Memenangkan Laga Afc Cup 2020
Share

Reportersatu, Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku sudah mempelajari kekuatan Shan United yang akan dihadapi timnya pada pertandingan kedua babak penyisihan grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya Atletik, Senayan Jakarta, Rabu (26/2) sore nanti.

Pertandingan kontra Shan United nanti memang wajib dimenangkan PSM Makassar untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Kekalahan dari Tampines Rovers di laga pertama membuat tim berjuluk Juku Eja itu kini tertahan di peringkat tiga klasemen sementara.

loading...

Baca Juga : Real Madrid Menerima Kesedihan Melawan Levante 0-1 di Stadion Ciutat de Valencia

“Saya melihat banyak video terbaru mereka dan saya rasa sekarang mereka adalah tim yang jauh lebih baik. (Di pertandingan lawan Kaya-Iloilo) mereka banyak buang kesempatan dan dihukum dengan satu penalti, tapi itu bagian dari pertandingan,” kata Bojan Hodak seperti dilansir laman Viva.

Shan United Menilai Musuh Tampil Tanpa Beban

Menurutnya, Shan United yang menatap laga nanti dengan sikap nothing to lose wajib diwaspadai para pemainnya. Ia menilai, dengan menghadapi tim yang tampil tanpa beban akan memberikan tekanan lebih besar terhadap PSM Makassar yang diwajibkan untuk memenangkan laga tersebut.

“Kalau dilihat rekor mereka tidak ada tekanan karena mereka datang hanya untuk bertanding. Sedangkan, kami kehilangan beberapa pemain, tapi harus menang. Jadi, hasil-hasil kemarin itu hanya masa lalu,” ucapnya.

PSM Akui Keunggulan Kaya-Iloilo

Sama halnya dengan PSM Makassar yang menelan kekalahan pada pertandingan pertama, Shan United juga dipaksa mengakui keunggulan Kaya-Iloilo dengan skor 0-2. Kondisi itu membuat kedua tim yang akan bertanding nanti sama-sama wajib meraih kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Konsentrasi PSM Makassar untuk laga nanti dipastikan mulai terpecah karena Minggu (1/3) nanti, Juku Eja sudah harus melakoni laga pertama di Liga 1 Indonesia 2020 dengan menjamu PSS Sleman.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *