Connect with us

Lensa Artis

Sheila Marcia Artis Seksi Mengawali Menjadi Peran Hantu Kereta Manggarai

Published

on

Profil Pemain film Hantu Kereta Manggarai
Share

Reportersatu, Sheila Marcia Joseph atau Sheila Marcia, Perempuan kelahiran Malang, 3 September 1989 ini merupakan seorang model, aktris, dan penyanyi.

Dia mengawali kariernya pertama kali pada 2004 sebagai finalis Gadis Sampul. Di tahun 2006, Sheila mulai memasuki seni peran dengan membintangi film Ekskul.

Lalu di tahun yang sama, ia juga membintangi film Hantu Jeruk Purut dan membuat namanya menjadi terkenal.

Hingga kini, tercatat sudah ada kurang lebih 7 judul film layar lebar yang pernah diperankan Sheila Marcia.

Tak hanya film, perempuan berusia 30 tahun ini juga banyak mendapatkan tawaran syuting sinetron. Total ada kurang lebih 8 judul sinetron yang melibatkan Sheila.

Selain berkarier di dunia seni peran, mantan kekasih Anji eks Drive ini juga memiliki kemampuan dalam bermusik. Ia pernah mengisi soundtrack berjudul Hey, dalam film Tentang Cinta.

loading...
Sheila Marcia
Sheila Marcia. Foto: Munady Widjaja

Sheila juga merilis single berjudul Damai Bersamamu dibawah naungan Inul Daratista. Lalu di tahun 2010, ia merilis single Malaikat Kecilku di bawah perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Single yang diciptakan oleh drummer ST12 Pepep itu, didedikasikan untuk putrinya, Leticia Charlotte Agraciana.

Ia juga pernah membentuk grup musik bersama Melodya Vanesha. Namun, usai keduanya alami kecelakaan pada Mei 2017, hubungan mereka merenggang hingga sudah sulit bertemu.

Jauh sebelum itu, mantan kekasih Roger Danuarta ini pernah terkena kasus narkoba, pada Agustus 2008. Sheila tertangkap di apartemen Golden Sky Pluit.

Sheila bebas pada 6 Maret 209, dan 7 September 2009 ia kembali lagi ditahan untuk menyelesaikan masa tahanannya.

Sheila benar-benar dinyatakan bebas pada 10 Februari 2010.Sheila pernah menjalin hubungan dengan Anji Drive.

Saat ia tengah menjalani sisa masa tahanan, rupanya dia sedang mengandung anak dari Anji. Saat itu, Sheila tidak ingin memberitahu siapa ayah dari anaknya, ia menunggu sosok ayah tersebut yang berbicara lebih dulu. 24 Februari 2010, Sheila melahirkan putri pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sheila Marcia
Sheila Marcia. Foto: Munady Widjaja

Seiring berjalannya waktu, Sheila mulai move on dari Anji dan membuka lembaran baru dengan pria lain.

Lalu ia menikah dengan musisi Kiki Mirano, pada April 2011.Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yaitu Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Pernikahannya dengan Kiki tidak berlangsung lama, mereka bercerai pada Mei 2017 karena diduga Kiki melakukan KDRT terhadap Sheila.

Kini, pemain film Hantu Kereta Manggarai memilih untuk menetap di Bali. Selama tinggal di sana, ia membuka usaha membuat tato hingga fokus menjadi Disc Jockey (DJ).

Kemudian, ia kembali menjalin kasih dengan DJ Dimas Akira. Sheila pun dilamar oleh Dimas saat malam natal, 24 Desember 2019.Tak perlu waktu lama untuk menyiapkan hari bahagia mereka.

Sheila dan Dimas pun resmi menikah pada 20 Februari 2020, di kawasan Bali.Sheila Marcia dan Dimas Akira melangsungkan pernikahan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga serta teman-teman dekat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *