Connect with us

Lensa Artis

Produser “Psycho” Red Velvet Ungkap Perjuangan Wendy Untuk Pulih Dari Cedera Serius

Published

on

Share

Reportersatu, Drew Scott, salah satu produser “Psycho” Red Velvet belum lama ini melakukan wawancara dengan Amp U di YouTube.

Ia mengungkapkan betapa kerasnya Wendy bekerja untuk pulih dari cedera serius yang dideritanya pada 2019.

Kembali pada 25 Desember 2019, hanya beberapa hari setelah Red Velvet merilis “Psycho”, Wendy mengalami kecelakaan serius saat latihan untuk SBS Gayo Daejun.

Setelah jatuh dari panggung setinggi lebih dari dua meter, Wendy mengalami patah tulang panggul serta luka di wajah dan pergelangan tangannya.

Wendy menjalani perawatan jangka panjang untuk pemulihan setelah kecelakaan tersebut. Pemilik nama Son Seungwan itu menghabiskan dua bulan dirawat di rumah sakit di Seoul sebelum beralih ke rehabilitasi rawat jalan.

loading...

Namun selama waktu itu, penggemar hanya diberi sedikit kabar terbaru tentang keseriusan kondisinya.

Syukurlah, Wendy akhirnya bisa sembuh total. Pada 1 Januari 2021, ia kembali ke panggung untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun untuk tampil bersama Red Velvet di konser online SMTOWN.

Dalam wawancara baru tentang pekerjaannya di industri K-Pop, produser “Psycho” Drew Scott menjelaskan betapa kerasnya kerja Wendy untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera.

Ia awalnya berbicara tentang bagaimana kerja keras idol K-Pop membuat dirinya sangat terkesan. Scott mengungkit situasi Wendy, yang menjadi teman dekatnya selama setahun terakhir.

“Maksudku, sebelum penampilan tahun baru ini seperti salah satu member, Wendy, mengalami cedera. Dan dia tidak bisa tampil dengan grup selama setahun,” ungkapnya.

Scott mengatakan bahwa Wendy terus memberinya informasi terbaru tentang kesembuhannya karena mereka adalah teman dekat.

Ia mengungkapkan bahwa luka wajah Wendy begitu parah, rahangnya harus ditutup dengan penyangga. Namun itu tidak pernah menghentikannya untuk kembali ke panggung.

“Bahkan ketika dia seharusnya tidak bernyanyi karena mulutnya tertutup kawat, dia tetap berlatih. Dia masih menyanyikan bagiannya,” tutur Scott.

Menurut Scott, Wendy akan menonton member Red Velvet lainnya tampil dan menyanyikan bagiannya bersama mereka.

Segera setelah kondisi cedera panggulnya membaik dan pinggulnya mulai membaik, ia kembali berlatih.

Scott mengatakan bahwa melihat hasrat Wendy untuk melanjutkan karier idolnya dan hasrat yang dimilikinya untuk “Psycho” membuatnya ingin lebih mendukung lagu mereka. Ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini menganggap ReVeluv (fandom Red Velvet) sebagai “keluarga.”

“Kami berbicara tentang Red Velvet, kami menangis tentang Red Velvet, kami merayakan semuanya tentang Red Velvet,” ujarnya.

Ketika Wendy akhirnya kembali ke panggung, Scott sama bersemangatnya dengan penggemar.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *