Connect with us

Peristiwa

Pria Pengganda Uang Dengan Menggunakan Jenglot di Bekasi Berhasil di Amankan

Published

on

Share

Reportersatu, Polisi mengamankan dan menyelidiki pria di Bekasi, Jawa Barat, yang bisa menggandakan uang denga menggunakan jenglot hingga videonya viral di media sosial. Pria yang diketahui berinisial H itu tengah diperiksa di Polsek Babelan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengaku sudah memerintahkan jajarannya di Polsek Babelan untuk mengusut video viral itu. Menurutnya, H mengaku sebagai ustad.

“Sementara lagi diselidiki, Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viralnya video itu,” kata Hendra saat dikonfirmasi, Minggu (21/3).

loading...

Baca Juga : Pesawat Trigana Air Keluar Runway, Saat Mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma

Selain H, lanjutnya, polisi juga tengah memeriksa istri H yang diduga merekam video H yang viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria berambut gondrong dan mengenakan peci berwarna hitam duduk di lantai yang belakangan diketahui berinsial H.

Beberapa pria dewasa kemudian terlihat mengelilingi H yang tengah membuka kotak serta plastik warna hitam. Awalnya, H membuka kotak berukuran kecil berwarna abu-abu di mana di dalamnya terdapat benda berwarna hitam. Setelah itu, H membungkus benda itu dengan kertas.

Gulungan kertas itu kemudian dimasukan H ke sebuah kotak warna hitam yang ukurannya lebih besar. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan gulungan kertas itu dan mengambil benda berwarna hitam untuk diletakkan kembali ke kotak warna abu-abu.

Lalu, kertas-kertas itu dimasukkan kembali ke kotak hitam dan H mengambil kantong plastik berwarna hitam untuk menutupi kotak hitam itu. Seketika, muncul asap dari kantong plastik itu.

Lalu, dia membuka kotak hitam itu dan terlihat uang kertas Rp100 ribu dalam jumlah yang banyak. H kemudian mengambil uang dalam kotak hitam itu dan menaruhnya di sekeliling kotak hitam.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *