Connect with us
DomaiNesia

Sport

Preview Pertandingan Manchester United VS Newcastle United

Published

on

Newcastle United V Manchester United Premier League 5d993132cc51505d5a000001
Share

Reportersatu, Cavani masih belum bisa bertanding saat Manchester United berkunjung ke markas Newcastle di pekan kelima Premier League 2020/2021. Duel kedua tim tersebut akan berlangsung di St James’ Park, Minggu (18/10/2020) dini WIB.

United mengusung misi bangkit dalam laga ini. Maklum, Setan Merah menelan dengan skor telak 6-1 dari Tottenham sebelum jeda internasional.

Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpuruk di klasemen. Mereka saat ini menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi tiga poin dari tiga laga.

Sementara itu, Newcastle bernasib lebih baik dari Setan Merah. Mereka saat ini bercokol di posisi kesembilan dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan.

The Magpies meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Tim asuhan Steve Bruce tersebut menang 3-1 atas Burnley.

Kabar Tim Newcastle

Ruang perawatan Newcastle terbilang cukup sibuk selama jeda internasional. Namun, Bruce mendapat kabar baik karena sejumlah pemain bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Allan Saint-Maximin, Jamaal Lascelles, Jamal Lewis, DeAndre Yedlin, Paul Dummett dan Ciaran Clark sudah kembali berlatih. Mereka berpeluang besar tampil melawan Setan Merah.

Namun, Newcastle masih belum bisa diperkuat kiper utamanya Martin Dubravka karena cedera. Dwight Gayle, Matt Ritchie dan Matty Longstaff juga belum pulih untuk pertandingan ini.

Callum Wilson sudah mencetak empat gol dari empat laga di Premier League musim ini. Striker asal Inggris itu akan kembali memimpin lini depan The Magpies lagi.

Baca Juga : Juventus Rugi Triliunan Rupiah Akibat Covid-19

Kabar Tim Manchester United

Penyerang anyar Manchester United Edinson Cavani masih belum bisa membuat debut untuk klub barunya. Cavani masih harus menjalani protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Inggris setelah tiba dari Prancis.

Anthony Martial juga absen karena menjalani hukuman akibat mendapat kartu merah saat melawan Spurs. Odion Ighalo diperkirakan akan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya.

Bruno Fernandes mendapat lampu hijau untuk bermain lawan Newcastle. Pemain 26 tahun tidak harus menjalani isolasi diri meski rekannya di timnas Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19.

Axel Tuanzebe hampir kembali pulih sepenuhnya. Namun, minimnya opsi di lini belakang tidak membuat Harry Maguire diistirahatkan setelah sang pemain mendapat kartu merah saat membela timnas Inggris.

Paul Pogba dan David de Gea diperkirakan akan tampil sejak menit awal. Sementara Luke Shaw akan mengisi posisi bek kiri ketimbang Alex Telles.

Perkiraan Susunan Pemain

Newcastle (5-4-1): Darlow; Manquillo, Hayden, Lascelles, Fernandez, Lewis; Saint-Maximin, Shelvey, Hendrick, Joelinton; Wilson.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ighalo.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *