Connect with us
DomaiNesia

Sport

Preview Pertandingan Manchester City VS Arsenal

Published

on

Manchester City Vs Arsenal (1)
Share

Reportersatu, Dengan Kondisi yang kurang maksimal, Manchester City akan menjamu Arsenal di pekan kelima Premier League 2020/2021. Duel kedua tim tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

The Citizens saat ini tertahan di peringkat ke-14. Tim asuhan Josep Guardiola itu mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Pada laga terakhir mereka di Premier League, City gagal meraih kemenangan. Riyad Mahrez dan kolega bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Leeds.

Ada pun Arsenal berada jauh di atas City dengan menduduki posisi keempat. Pasukan Mikel Arteta mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Arsenal sendiri mampu meraih poin penuh pada laga terakhir mereka di Premier League. Mereka mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1.

Baca Juga : Preview Pertandingan Manchester United VS Newcastle United

Kabar Tim Manchester City

Tuan rumah saat ini berada dalam kondisi yang kurang bagus. Manchester City masih dihantam badai cedera.

Kevin de Bruyne mengalami masalah kebugaran usai memperkuat timnas Belgia. Pemain berusia 29 tahun itu berpeluang besar absen melawan Arsenal.

City juga masih belum bisa diperkuat dua penyerang andalan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Kedua pemain tersebut masih terkapar cedera.

Kabar baiknya, gelandang Ilkay Gundogan sudah kembali tersedia. Sementara Oleksandr Zinchenko juga hampir pulih sepenuhnya.

Kabar Tim Arsenal

Arsenal juga tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Mereka tidak bisa menurunkan beberapa pemainnya karena beragam masalah.

Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Marí, Shkodran Mustafi dan Emile Smith Rowe masih mengalami cedera. Sementara Mesut Ozil dikucilkan dari skuad.

Kieran Tierney masih menjalani karantina setelah melakukan kontak dengan rekan setimnya di Skotlandia, Stuart Armstrong, yang positif terkena virus corona. Namun, sang pemain masih punya kesempatan tampil.

Nama Thomas Partey tentu juga menjadi sorotan utama dari kubu tim tamu. Gelandang asal Ghana ini berpeluang besar membuat debutnya di markas Manchester City.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Foden, Rodri, Gundogan; Bernardo, Mahrez, Sterling.

Arsenal (4-3-3): Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Ceballos, Thomas, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *