Connect with us
DomaiNesia

Sport

Preview Big Match Inter Milan VS AC Milan

Published

on

Jadwal Live Streaming Inter Milan Vs Ac Milan Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini Cek Jadwal (1)
Share

Reportersatu, Big Match Inter Milan dan AC Milan akan saling berhadapan pada pekan ke-4 Serie A 2021/2021. Laga bertajuk Derby della Madonnina itu akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Inter memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus kala melawan Milan belakangan ini. Inter memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua tim di Serie A.

La Beneamata juga tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Milan di Serie A. Terbaru, Nerazzurri menang lewat skor 4-2 pada 9 Februari 2020.

Kini kedua tim akan kembali bersua pada laga Derby della Madonnina akhir pekan ini. Milan tentu akan berusaha mengakhiri tren negatif setiap kali bertemu sang rival sekota.

Baca Juga : Preview Pertandingan Manchester City VS Arsenal

Kabar Tim Inter

Inter Milan bisa dibilang pincang menjelang laga Derby della Madonnia ini. Sebab, enam pemain Nerazzurri positif Covid-19.

Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ionut Radu, dan Ashley Young masih menjalani karantina. Mereka dipastikan harus absen pada laga akhir pekan ini.

Nerazzurri juga harus kehilangan Stefano Sensi. Gelandang asal Italia itu tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kabar Tim AC Milan

Kedua tim sama-sama diganggu virus corona menjelang laga derby ini. Dari AC Milan, Leo Duarte dan Matteo Gabbia positif tertular Covid-19 dan keduanya masih diisolasi.

Zlatan Ibrahimovic juga sempat positif corona. Namun, bomber asal Swedia itu sekarang sudah sembuh dan dikabarkan bisa turun pada laga ini.

Stefano Pioli juga tidak bisa menurunkan Ante Rebic. Pemain asal Kroasia itu masih belum pulih dari cedera dislokasi siku.

Mateo Musacchio juga masih menjalani pemulihan cedera. Namun, bek kanan Andrea Conti sudah kembali berlatih untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Prediksi Formasi

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Brozovic, Vidal, Perisic, Barella; Lukaku, Martinez.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Saelemaekers, Calhanoglu; Ibrahimovic.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *