Connect with us

Sport

Prediksi Goal Indonesia Persebaya Vs Persik di Shopee Liga 1 2020

Published

on

Prediksi Goal Indonesia Persebaya Vs Persik Di Shopee Liga 1 2020
Share

Reportersatu, Catatan positif di Piala Gubernur Jatim tidak membuat Persebaya terlena. Pelatih Aji Santoso telah mengingatkan pemain agar tak meremehkan Persik, karena tak ingin bernasib seperti Bhayangkara FC di ajang yang sama.

Kala itu Persik mampu menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0. Peluang Persebaya memenangkan laga lebih besar bila pemain tampil serius dan mengerahkan 100 persen kemampuan.

loading...

Baca Juga : Persebaya Vs Persik Akan Menjadi Pembuka Shopee Liga 1 2020

Pelatih Persebaya Mengingatkan Agar Tidak Meremehkan Persik

“Kalau mereka diremehkan, mereka bisa juga bangkit. Sudah terbukti di Piala Gubernur, lawannya begitu yakin akan menang mudah, justru kalah. Itu yang saya antisipasi,” ujar Aji.

Di lain sisi, pelatih Persik Joko Susilo menyadari duel melawan Persebaya akan berat. Menurutnya, pertemuan pertama di Piala Gubernur Jatim belum menunjukkan karakter Persebaya sesungguhnya.

Baca Juga : Persebaya Wujudkan Ambisi Juara Liga 1 2020, Persik Jadi Lawan Pertama

Joko menambahkan, Aji secara tidak langsung telah memberi bocoran mengenai kekuatan Persebaya kepada dirinya ketika mereka bersama-sama mengikuti kursus kepelatihan beberapa waktu lalu. Kala itu, Joko belum menukangi Persik.

“Pertandingan final menjadi gambaran sesungguhnya Persebaya. Tentu kami harus detail mengantisipasi kekuatan Persebaya. Di Liga 3 dan 2 kami sudah membuat kejutan positif, dan kami berharap kembali membuat kejutan di Liga 1,” ucap Joko.

PREDIKSI GOAL INDONESIA: Persebaya 2-0 Persik


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *