Connect with us

Lensa Artis

Positif Narkoba, Masa Lalu Jeff Smith Ikut Disorot

Published

on

Share

Reportersatu, Pihak manajemen Jeff Smith diduga menggembok akun Instagram pasca sang aktor tertangkap karena narkoba. Usai menjalani tes urine, terkuak kalau Jeff positif memakai ganja.

“Hasil cek urine positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona.

“Jadi untuk sementara ini yang bisa dijelaskan, karena masih melakukan pemeriksaan.”

Saat ini, banyak pihak kaget atas penangkapan Jeff. Netter sempat menuliskan komentar di Instagram Jeff yang kini sudah dikunci.

loading...

“Masak sih?” tutur netter.

“Nggak nyangka,” ujar yang lainnya.

“Demi apa kagett sumpah😔😭,” tutur netter.

“Bang Jeff, gak nyangka,” tutur yang lainnya.

Sementara itu, sisi lain Jeff dalam kehidupan pribadi terkuak. Tak sekedar tampan, Jeff juga pemeluk agama Islam dan penyayang orangtua.

Jeff sangat akrab dengan sang ibu lantaran sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

“Dear me, one day i’ll make u proud and be the happiest mom ever!” janji Jeff sambil pamer foto masa kecil imut bersama sang ibunda.

“Ibu.. Satu satunya orang yang paling aku sayangi, tiada dua nya, dan sampai kapanpun tak akan ada orang yang dapat melewati rasa sayang ku kepadamu, tak akan tergantikan, aku janjikan itu.”

Jeff kehilangan ayahnya yang wafat ketika ia berusia 5 tahun. Almarhum ayah Jeff, Milton Cary Smith, berkebangsaan Amerika Serikat. Sementara ibunya, Ariestiani Rosmarini asli Solo, Jawa Tengah.

“Papa meninggal pada 2003 karena penyakit liver. Sejak itu, aku dan mama tinggal bersama nenek di Jakarta,” kata aktor berusia 23 tahun ini.

“Jadi gue tinggal sama nyokap berdua doang udah lama banget, bokap meninggal 2003. Udah lama banget kan 15 tahun. Jadi 15 tahun berdua satu rumah jadi deket banget, apa jeleknya udah tahu, apa bagusnya juga tahu.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *