Connect with us

Lensa Artis

Positif Covid-19, Thariq Halilintar Tegaskan Bukan Tertular Di Pernikahan Atta-Aurel

Published

on

Share

Reportersatu, YouTuber Thariq Halilintar baru saja membawa kabar mengejutkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Adik Atta Halilintar ini mengumumkan telah terpapar Covid-19 seraya mengunggah fotonya terbaring lemah dan diinfus.

Thariq pun menjelaskan jika dirinya saat ini masih belum diperbolehkan untuk ikut menjalani ibadah puasa. Meski begitu ia berharap masih bisa mendapatkan berkah di bulan Ramadan ini.

“Selamat menjalankan ibadah puasan kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya, semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini,” ungkap Thariq Halilintar.

loading...

Tak hanya itu, Thariq juga menegaskan jika dirinya tertular bukan dari pernikahan sang kakak Atta dengan Aurel Hermansyah yang digelar beberapa waktu lalu.

Ia pun membeberkan kronologinya dan mengungkap telah tertular dari salah satu anggota rumahnya.

 “Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan.. nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop,” jelasnya.

Terakhir Thariq pun memberikan semangat kepada umat muslim yang tengah menjalani puasa saat ini dan meminta mereka untuk ketat menjaga kesehatan.

“Temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh ‘jgn begadang ya ges’,” pungkasnya.

Unggahan Thariq Halilintar di atas dengan cepat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebagian besar kompak mendoakan agar adik Atta Halilintar ini bisa segera sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Cepett sembuh bang thariqq semogaa cepet pulih lagiii ,” doa akun @blobla*****.

 “Ya Allah om gurih atiit copidd…. SYAFAKALLAH.. kebagian juga akhirnya , semangattt. yokkk Insyaallah pasti SEMBUH!!!” ujar akun @nafsega******.

“Ya Allah bang tolik smga ceper sembuh,” sambung @askia****.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *