Connect with us

Lensa Artis

Positif Covid-19, Annisa Rahma Ungkap Rasa Sedih Ini Di Bulan Ramadan

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar kurang menyenangkan datang dari Anisa Rahma dan suami tercinta mengumumkan terpapar Covid-19. Hal ini terungkap dalam postingan Instgaram Anisa.

Dalam unggahan foto, Anisa dan Dito kompak mengenakan pakaian warna hitam. Keduanya juga tampak memakai masker.

Anisa tak memungkiri ada perasaan sedih kena Covid-19 saat awal Ramadhan sehingga tak bisa ikut berpuasa.

“Qodarullah, kami berdua positif Covid-19 Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain…” tulis mantan personel Cherry Belle itu.

loading...

Anisa juga meminta doa untuknya dan suami agar bisa berpuasa Ramadhan setelah sembuh. Ia juga mengingatkan untuk memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan meski hanya di rumah saja.

“Doain kita yaa…semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini…yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja..” sambung Anisa.

Senada dengan Anisa, Dito juga menyampaikan kabar yang sama di postingan Instagram. Meski terpapar Covid-19, Dito masih mengucapkan syukur. Ia juga meminta doa agar lekas sembuh.

“POSITIF Covid -19. Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12 , bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama…Tapi Qodarullah, ada yang berbeda, saat ini kami berdua positif Corona…” tulis Dito.

“Doain kita yaa…semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini…yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja…” sambung Dito.

Sementara itu dilihat dari Instagram Story, Anisa dan Dito tampak berjemur di pagi hari. Keduanya terlihat berada di balkon rumah.

“Semangat sayang, cepet sembuh ya,” kata Dito sembari mengepalkan tangan bersemangat. “Iya, amin,” balas Anisa.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *