Connect with us

Nasional

Polri Panggil Bupati Bogor, Terkait Kerumunan Massa Rizieq

Published

on

Dinyatakan Positif Covid 19 Bupati Bogor Ade Yasin Isolasi Mandiri
Share

Reportersatu, Acara yang dihadiri oleh Pemimpin FPI Rizieq Shihab di Megamendung, Kab Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11) berbuntut panjang, Polri akan memanggil Bupati Bogor Ade Yasin terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyatakan, Ade Yasin dipanggil untuk dimintai klarifikasi terkait acara yang memunculkan kerumunan massa itu.

“Bahwa ada 10 orang yang dipanggil atau diundang untuk klarifikasi, salah satunya Bupati Bogor,” kata Argo, Jakarta, Rabu (18/11).

Argo menyampaikan, pihak yang akan diperiksa adalah Kepala Desa, Ketua RW 003, Ketua RT 001, Camat Megamendung, Kasatpol PP, pihak dari FPI, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Daerah (Sekda), hingga Ade Yasin.

Argo menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memanggil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun, hal itu akan bergantung pada hasil klarifikasi yang dilakukan pada Jumat (20/11) mendatang.

“Tidak menutup kami akan minta klarifikasi Gubernur Jabar. Tapi kami menunggu hasil klarifikasi yang akan dilaksanakan pada Jumat nanti,” ujar Argo.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *