Connect with us

Nasional

Polri Menggelar Pengadaan Tender Promosi Akun Rp 2,7 Miliar

Published

on

Polri Menggelar Pengadaan Tender Promosi Akun Rp 2,7 Miliar
Share

Reportersatu, Markas Besar Kepolisian atau Mabes Polri menggelar pengadaan tender promosi akun Divisi Humas atau Divhumas lewat media sosial. Seperti dikutip dari situs LPSE.Polri.go.id, pagu pengadaan jaanggaran 2020 ini sekitar Rp 2,7 miliar.

Tender yang dibuka pada awal Januari 2020 ini diikuti oleh 11 perusahaan. Kemudian, salah satu perseta lelang yaitu, PT Ram Communication, memenangkan pengadaan jasa ini dengan harga Rp 2,69 miliar.

Kepala Humas Mabes Polri Membenarkan Informasi ini

loading...

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Asep Adi Saputra membenarkan informasi ini.

Ia mengatakan tender tersebut ditujukan untuk program sosialisasi akun beserta informasi seluruh kegiatan, mulai dari tingkat Kepolisian Sektor (Polsek), Polres, Polda, sampai Markas Besar Polri.

Baca Juga : Dampak Virus Korona Jokowi Minta Jajarannya Memaksimalkan Anggaran Belanja

“Jadi, kegiatan promote akun itu kan kami punya akun medsos resmi ya, ada Instagram, Facebook, dan Twitter.

Tujuan Promote Akun

Nah promote akun ini tujuannya untuk mengamplifikasi kegiatan Polri, baik kegiatan operasional, humanis, maupun kegiatan lain supaya masyarakat tahu,” kata Asep Adi Saputra saat dihubungi pada Rabu, 26 Februari 2020.

Asep menuturkan, proses lelang ini dilakukan secara resmi, di mana penyelenggaraan lelang masuk ke dalam program Polri di bidang manajemen media massa dan media sosial.

Asep menjelaskan bahwa Polri sudah melaksanakan lelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan dilakukan secara terbuka.

Kemudian, dalam proses lelang tersebut, beberapa vendor mempresentasikan ide untuk promosi akun divhumas.

“Bagaimana ide mereka untuk promosi akun, mereka presentasi, nah yang mendekati istilahnya yang ideal, itu pemenangnya,” kata Asep.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *