Connect with us

Peristiwa

Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba

Published

on

Lagi Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba Joe
Share

Reportersatu, Polrestabes Surabaya menembak mati R (30) seorang bandar narkoba asal Madura. Awalnya, pelaku ditangkap sekitar pukul 14.30 WIB di Sidoarjo.

Namun, pelaku melawan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 1,5 kilogram (kg).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian mengatakan, selama dua hari pihaknya memburu pelaku. Pelaku diketahui berada di Sidoarjo. Lalu dirinya berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Sidoarjo untuk menangkap pelaku.

loading...

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bongkar Praktik Aborsi Janin di Klinik Paseban Jakpus

Tersangka yang dikenal sangat licin tersebut beberapa kali petugas kehilangan jejak kaki saat hendak ditangkap. Setelah petugas kembali melakukan pantauan selama dua hari, bersama anggota Satreskoba Polres Sidoarjo tersangka tertangkap.

Hanya saja dirinya justru melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur.

“Saat akan ditangkap, tersangka melakukan perlawanan menggunakan senjata tajam. Karena membahayakan keselamatan, dengan sangat terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur,” tambah Memo.

Tiga timah panas yang menembus dada kanan, dada kiri dan perut sebelah kirinya tersebut, tersangka langsung tersungkur. Namun, saat dilarikan ke RS Bhayangkara Porong, tersangka justru sudah tewas dalam perjalanan.

“Kami sudah berupaya memberikan pertolongan ke RS terdekat, namun saat perjalanan meningal dunia,” pungkas Memo.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti sabu seberat 1,2 kg dan pisau penghabisan. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap jaringannya yang diduga berada di luar kota Sidoarjo.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *