Connect with us

Peristiwa

Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Kasus Pembunuhan Penjaga Tambak

Published

on

Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Kasus Pembunuhan Penjaga Tambak
Share

Reportersatu, Polisi telah mengungkap kasus pembunuhan terhadap penjaga tambak bernama Jujuadi (75) yang tewas dipukul kayu laut.

Dalam kasus ini, polisi telah meringkus Parulian Sinaga alias Lian (37) yang menjadi pelaku kasus tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

loading...

Baca Juga : Polrestabes Bandung Ringkus 19 Penjahat Saat Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020

“Petugas yang melakukan penyelidikan menangkap pelaku saat bersembunyi di kandang babi milik warga di Canang Kering, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan,” kata seperti dilansir Kabar Medan–jaringan Suara, Selasa (10/3).

Aksi pembunuhan itu bermula saat korban berada di pondok tambak di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (7/3/2020), pekan lalu.

Di situ pelaku marah karena korban telah melepas bubuh atau jaring kepiting yang telah dipasangnya di tambak yang dijaga korban.

Perkelahian terjadi namun dapat dilerai oleh Karnaen yang saat itu berada di pondok tersebut. Pelaku lalu mengambil kayu laut dan memukul kepala korban hingga terjatuh dan tewas.

Baca Juga : Kemacetan Parah Terjadi Akibat Kecelakaan di Flyover MBK

Dari penangkapan tersangka, polisi menyita barang bukti 1 batang kayu laut/kayu bakau sekira 64 sentimeter yang bagian ujungnya terdapat bercak darah.

“Pelaku dipersangkakan dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” kata dia.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *