Connect with us

Peristiwa

Polres Langsa Berhasil Tangkap Pengedar 6 Paket Sabu Asal Aceh Timur

Published

on

Polres Langsa Berhasil Tangkap Pengedar 6 Paket Sabu Asal Aceh Timur
Share

Reportersatu, Unit Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya Polres Langsa menciduk seorang pengedar sabu-sabu, EF (38) warga Lorong I Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Baca Juga : BNN Jawa Barat Menemukan Jutaan Pil dicurigai Sebagai Narkotika di 4 Rumah Warga

Dari pemuda ini Polisi menyita barang bukti (BB) 6 paket sabu seberat 0,52 gram. Ia ditangkap saat melintas di Jalan Medan – Banda Aceh persisnya di Simpang 4 Peukan Gampong Labuhan Keude.

loading...

Kapolres Langsq, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, Selasa (17/03/2010) mengatakan, tersangka EF sudah menjadi target, karena dari laporan masyarakat ia mengedarkan sanu-sabu.

Kapolsek Sungai Raya menjekaskan, pada Minggu (15/03/2020) pukul 17.00 WIb sesuai informasi di persimpangan 4 Peukan Gampong Labuhan Keude, sering ada transaksi sabu dan cukup meresahkan masyarakat setempat.

Lalu Unit Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya yang sudah mengantongi ciri-ciri tersangka EF, melihat terduga itu melintas di Jalan Medan – Banda Aceh di persimpangan 4 Peukan.

Baca Juga : Rumah Industri Obat-Obatan Berbahaya Bagi Kesehatan, digerebek Polda Jatim

Melihat tersangka Polisi yang tidak mau buruannya kabur, langsung menyergapnya dan saat dilakukan penggeledahan di kantong celana EF didapatkan BB 6 paket sabu.

“Enam paket kecil plastik transparan yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu seberat 0.52 kita sita dari badan tersangka EF,” ujarnya.

Ip tu Kun Hidayat menambahkan, kepada petugas tersangka EF mengaku sabu itu dia beli seharga Rp 350 ribu dari tersangka P di Paya Meuligo, Kecamatan Pereulak Kota, Aceh Timur.

Baca Juga : Polisi Meringkus Pasutri Menipu Pengusaha 7 Miliar Rupiah

Tersangka EF dan BB kini diamankan di sel Mapolsek Sungai Raya guna penyidikan lebih lanjut, dan tersangka P maaih dalam pengejaran (DPO).


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *