Connect with us

Lensa Artis

Polisi Temukan Barang Bukti Happy Five di Dalam Mobil Pribadi Ririn Ekawati

Published

on

Webp.net Resizeimage (74)
Share

Reportersatu, Pihak Kepolisian mengkonfirmasi kebenaran pihaknya menemukan dua butir narkotika jenis happy five di dalam mobil pribadi milik artis kawakan Ririn Ekawati.

“Usai di amankan kami melakujan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam mobil pribadi milik RE, yang mana kami temukan dua butir Happy five di dalam tas milik tersangka ITY yang merupakan asisten pribadi RE” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, saat rilis kasus narkoba di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat

loading...
, Senin (9/3/2020).

Usai penggeledahan di dalam mobil, lanjut Ronaldo, pihaknya terus melakukan dan melakukan penggeledahan di lokasi kedua yakni di sebuah kos kosan kawasan Setia Budi Jakarta Selatan yangdi tinggali ITY.

“Di dalam kamar kos ITY kami temukan lagi 3 butir H-5” ujarnya.

Lanjut Ronaldo, dalam pemeriksaan juga di ketahui, ITY mendapatkan barang haram tersebut dari seorang wanita yang berinisial DN, polisi pun melanjutkan pengembangan dengan mendatangi sebuah apartemen di kawasan Gandaria Jakarta Selatan tempat tinggal DN.

Baca Juga: Polisi Mengungkap Artis Ririn Ekawati Masih Berstatus Saksi

“Di apartemen kami temukan kembali barabg bukti sebanyak 37 butir H-5” ujar Ronaldo.

Di beritakan sebelumnya polisi telah melakuja tes urine terhadap Ririn Ekawati dan Asisten Pribadinya ITY, dalam tes tersebut Ririn dinyatakan negatif narkoba sementara ITY positif menggunakan Happy Five.

“Untuk itu hari ini kami kirimkan saksi RE (Ririn) untuk melakukan pemeriksan lanjutan tes rambut di BNN Lido” ujar Ronaldo.

Sementara untuk ITY dan DN yang sudah bertatus tersangka penyalahgunaan obat terlarang di kenakan pasal 62 UU tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal hingga 15 tahun penjara. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *