Connect with us

Lensa Artis

Polisi Melakukan Tes Rambut Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah

Published

on

Webp.net Resizeimage (14) (1)
Share

Reportersatu, Dalam tindak lanjut pengungkapan kasus narkotika Vanessa  Angel, Polisi tengah menguji rambut Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Audie Latuheru menegaskan hasil uji rambut tersebut akan membuktikan siapa yang memakai narkoba jenis xanax yang ditemukan di kediaman keduanya di kawasan Pos Pengumben, Kembangan, Jakarta Barat.

Untuk pembuktian tersebut, Audie mengatakan pihaknya langsung mengambil sample rambut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai ditangkap.

loading...

Sample itu kemudian langsung dikirim ke Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat.

“Baik VA dan suaminya kami tengah lakukan uji rambut. Hal itu untuk mengetahui keduanya menggunakan narkotika atau tidak,” kata Audie di Halaman Polres Metro Jakarta Barat Jumat (20/3/2020).

Oleh karenanya polisi masih menunggu hasil uji rambut Vanessa Angel dan suaminya. Mereka juga belum dapat memastikan kapan hasil uji rambut itu keluar. 

“Itu tergantung pihak BNN. Mungkin bisa Senin (23/3/2020) kami belum dapat pastikan,” ujar Audie. 

Sementara ini dari ketiga orang yang diamankan polisi yakni Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan asistennya berinisial CL hanya Bibi yang hasil tes urinnya positif narkoba.  Meski demikian, Bibi tidak mengaku bahwa narkoba tersebut merupakan miliknya.

Baca Juga:  Update Kasus Narkoba Yang Menyeret Artis Kontroversial Vanessa Angel

Maka dari itu polisi masih mencari tahu kepastian kepemilikan narkoba tersebut dan siapa yang menggunakan. 

Diberitakan sebelumnya artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah berserta asistennya CL diamankan polisi Senin (16/3/2020). 

Ketiganya diamankan lantaran polisi menemukan 20 butir pil xanax di kediaman keduanya. 

Dari ketiganya hanya Bibi yang urinnya positif mengandung benzodiazepin. Setelah memeriksa ketiganya, polisi memulangkan Vanessa, Bibi dan CL. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *